0 Comment
872 Mancing Mania Ikut Meriahkan Lomba Mancing  HUT Ke-74 TNI      
Pekalongan - Sebanyak 872 mancing mania tercatat ikut memeriahkan gelaran Lomba mancing kakap dalam rangka memperingati HUT Ke-74 TNI dan HUT Ke-69 Kodam IV/Diponegoro tahun 2019, bertempat di sungai Pencongan (Sengkarang) Kecamatan Wiradesa Kabupaten Pekalongan. Minggu (13/10)

Lomba mancing Ikan Kakap tersebut dimenangkan oleh Dayat yang berasal dari club komunitas mancing Krusukan Pekalongan, dimana Dayat berhasil menaikan ikan kakap seberat 0,44 Kg dan berhak membawa pulang 1 unit motor. Sedangkan untuk juara ke 2 dan 3 di undi dikarenakan tidak ada peserta yang berhasil menaikan ikan kakap dengan waktu yang sudah di tentukan yaitu di mulai dari pukul 08.00Wib dan berakhir sampai pukul 12.00 Wib.

Dikatakan Matori selaku Ketua panita lomba, dirinya menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya sekaligus mengucapkan terimakasih kepada seluruh peserta baik dari komunitas maupun yang mengikuti secara perorangan pada acara lomba mancing kakap dalam rangka memperingati HUT Ke-74 TNI dan HUT Ke-69 Kodam IV/Diponegoro Th. 2019.

" Terima kasih atas kehadiran dan partisipasi para mancing mania semuanya, semoga kedepan kita bisa mengadakan perlombaan memancing seperti ini yang lebih luar biasa lagi, dan tentunya dengan kerjasama yang baik dengan pihak TNI dari Kodim 0710/Pekalongan,"ujarnya.

Sementara itu, dalam sambutannya sebelum menyerahkan hadiah kepada pemenang lomba, Dandim 0710/Pekalongan Letkol Infanteri Arfan Johan Wihananto menyampaikan ucapan syukur dan terimakasih atas pelaksanaan lomba mancing kepada seluruh panitia dan seluruh peserta mancing mania yang sudah ikut berpartisipasi pada acara Lomba Mancing memperingati HUT Ke-74 TNI dan HUT Ke -69 Kodam IV/Diponegoro.

Dijelaskan Dandim Arfan, dengan kesuksesan perlombaan saat ini, kedepannya dirinya berharap akan bisa memberikan hadiah yang lebih meriah lagi. " Karena perlombaan ini berjalan suskses, kedepan mungkin bisa lebih meriah lagi dengan hadiah yang lebih besar juga yaitu berupa mobil,"jelasnya.

Kegiatan perlombaan mancing Ikan Kakap di tutup dengan di tandai penyerahan hadiah berupa 1 unit motor kepada pemenang lomba dan pengundian untuk penentuan juara 2 dan 3 oleh panitia lomba.

Post a Comment Blogger

 
Top