0 Comment
Warga Batang Menolak Aksi Kekerasan Dan Kerusuhan Yang  Dapat Mengganggu Stabilitas Keamanan   
Kabupaten Batang - Sidang sengketa gugatan hasil pemilu di Mahkamah Konstitusitanggal Warga masyarakat di Kabupaten Batang berharap tidak ada lagi aksi kerusuhan yang dapat mengganggu stabilitas keamanan 

Segenap elemen masyarakat Kabupaten Batang berharap, bahwa aksi kerusuhan dan kekerasan tidak terulang kembali saat sidang gugatan hasil pemilu 2019 di Mahkamah Konstitusi (MK). 

Komandan Banser Gringsing Kabupaten Batang Masudi mengatakan, Kami Menolak dengan tegas segala bentuk kekerasan dan kerusuhan di negara kesatuan Republik Indonesia. Dan siap menjaga kedaulatan NKRI. 

Ia juga menegaskan, akan menerima hasil keputusan Mahkamah Konstitusi terkait perselisihan dalam Pemilu Presiden dan Wakil Presiden pada Pemilu serentak 17 April 2019 lalu. 

Guna menghadapi keputusan MK saya mengecam, Pada aksi kerusuhan yang terjadi pada 22 Mei 2019 lalu serta menolak segala bentuk kerusuhan. 

” Lami menghimbau kepada seluruh warga masyarakat di Kabupaten Batang, untuk menjunjung tinggi supremasi khususnya warga masyarakat di wilayah kecamatan Gringsing,” Tegas Masudi. 

Senada juga di sampaikan oleh Bangkit Ketua Paguyuban Ojek Cokro Desa Mentosari Kecamatan Gringsing mengatakan bahwa kami menolak segala kekerasan dalam bentuk apapun di Negara Kesatuan Republik Indonesia. 

“Saya Mendukung segala bentuk keputusan dari Mahkamah Konstitusi terkait sengketa Pemilu 2019 yang lalu, “ pungkasnya. 

Post a Comment Blogger

 
Top