googlesyndication.com

0 Comment
Pada H-3 lebaran Sistem satu arah atau 'One Way' kembali diberlakukan, hal ini dilakukan pihak Kepolisian dan PT Jasa Marga untuk mengantisipasi kepadatan arus mudik. 
Batang - Pada H-3 lebaran Sistem satu arah atau 'One Way' kembali diberlakukan, hal ini dilakukan pihak Kepolisian dan PT Jasa Marga untuk mengantisipasi kepadatan arus mudik. 

Penerapan sistem satu arah atau 'One Way' hingga Kilometer 414 Gerbang Tol Kalikangkung , pasalnya meningkatnya volume kendaraan pada Sabtu (1/6/19) di Jalan Trans Jawa. 

Kasat Lantas Polres Batang AKP Ferdy Kastalani mengatakan kendaraan yang melintas di Tol Batang-Semarang dari jalur A maupun jalur B cukup ramai namun situasi masih terpantau lancar. 

"Tepat pukul 6 pagi sistem one way sudah mulai diterapkan dan berlaku sampai Gerbang Tol Kalikangkung Semarang," jelas Kasat Lantas Polres Batang, AKP Ferdy Kastalani, Minggu (2/6/19). 

Dengan diterapkan sistem one way, lanjut Dia, sehingga exit tol Kandeman harus ditutup. 

"Selama diterapkannya sistem one way, untuk sementara Exit Tol Kandeman ditutup sehingga untuk kendaraan menuju Semarang kami arahkan untuk lewat jalan pantura," terangnya.

Post a Comment

 
Top