0 Comment
Suroto pemudik dari Bogor mengatakan Pelayanan dari jajaran Kepolisian Polres Batang terhadap warga pengguna jalan Tol juga sangat menunjukkan rasa kekeluargaan terhadap pengguna rest area
Batang - Arus balik lebaran 1440 H /2019 sudah berada pada H +5 lebaran, Puncak kepadatan yang di prediksi akan terjadi di ruas Tol Semarang - Batang tidak terjadi, Padahal dulu sebelum ada Ruas Tol Trans Jawa di pastikan di wilayah pantai utara Batang pasti perjalanan pemudik tersendat, dan pada puncak arus balik pun sama. 

Perjalanan arus lalu lintas yang melalui jalan Tol walaupun nampak ramai namun dalam kondisi lancar tanpa adanya kendala yang signifikan yang di hadapi pengguna jalan Tol Trans Jawa Semarang - Batang. 

Pelayanan di pos - pos pengamanan arus mudik /balik di Rest Area yang ada di wilayah Kabupaten Batang pun tidak ada keluhan dari pengguna jalan Tol Trans Jawa khususnya yang melakukan transit di Rest Area wilayah Batang. 

Suroto pemudik dari Bogor mengatakan bahwa dalam perjalanan arus balik tahun 2019 tujuan Bogor, Transit di Rest Area Kuripan KM 360 Batang bersama keluarganya. 

Ia juga menuturkan tentang pelayanan yang ada pada Pospam di Rest Area Kuripan KM 360 B, arus balik dari timur ke barat tujuan Jakarta yang singgah di Rest Area ini lancar tidak ada kendala.

Pelayanan dari jajaran Kepolisian Polres Batang terhadap warga pengguna jalan Tol juga sangat menunjukkan rasa kekeluargaan terhadap pengguna rest area. 

" Terima kasih kepada aparat kepolisian Polres Batang yang telah membantu memperlancar jalannya arus lalu lintas para pemudik dari arah Sragen menuju Bogor lancar, " Ucap Suroto Warga Gunung Putri Bogor. 

Lebih lanjut Suroto juga mengatakan bahwa kondisi keamanan di Rest Area Kuripan KM 360 B Batang aman, kondusif, tidak adanya gangguan keamanan terhadap pengguna jalan yang menempuh perjalanan dari Sragen tujuan Jakarta dan melakukan Transit di Rest Area Batang, Selamat bertugas bapak - bapak Kepolisian dalam menjaga lalu lintas di ruas Tol Trans Jawa. 

Senada juga di sampaikan Leni, Pemudik dari Surabaya yang sehabis bertemu dengan keluarga di kampung halamannya, saat liburan lebaran Idul fitri 1440 H. 

" Perjalanan kami sekeluarga dari Surabaya menggunakan ruas Tol Trans Jawa sangat senang apalagi saat singgah di Rest Area Kuripan KM 360 B anggota Pospam lebaran sangat ramah dalam melayani pemudik, " Tutur ibu Leni. 

Terima kasih kepada anggota kepolisian Polres Batang yang telah memberikan pelayanan dengan baik, terbukti arus lalu lintas para pemudik yang melewati Tol Batang lancar tidak ada kendala.

Post a Comment Blogger

 
Top