0 Comment


Sertijab Pejabat Utama Polres Batang 
Batang - Kapolres Batang AKBP Edi S Sinulingga mengatakan alih tugas di lingkungan polri merupakan hal biasa dan wajar, dengan maksud untuk memenuhi kebutuhan organisasi dan dinamika tugas.

"Ini dilakukan guna menjamin kesinambungan pelaksanaan program maupun kebijakan pimpinan polri sebagai upaya memelihara dan meningkatkan kemampuan dalam menghadapi berbagai tantangan, ancaman dan gangguan kamtibmas yang semakin kompleks," jelas AKBP Edi S Sinulingga saat memimpin upacara serah terima jabatan Wakapolres, Kabagops dan Kasatintelkam Polres Batang.

Selain itu, alih tugas di maksudkan sebagai pembinaan personel dalam memberikan pengalaman jabatan, agar yang bersangkutan semakin mantap dan matang dalam penguasaan bidang tugasnya dengan pengalaman dalam kepemimpinan, yang pada gilirannya dapat menjadi bekal pengembangan karier.

Adapun tiga pejabat yang baru di Polres Batang yakni, Kompol Hartono sebelumnya menjabat sebagai Kabag Ops menjadi Wakapolres Batang menggantikan Kompol Heru Eko W karena mengikuti pendidikan Sespimen, selanjutnya Kompol Puji Irianto akan menduduki jabatan baru sebagai Kabag Ops dan Kasat Intel AKP Nurcholis digantikan Iptu Kurnia Taufik, pejabat lama akan mendapat promosi jabatan baru sebagai Kasat Intel di Polres Brebes.

Kapolres mengapresiasi tugas kepada pejabat lama dan berpesan kepada pejabat baru agar segera menyesuaikan dengan tugas.

"Saya ucapkan selamat dan terima kasih, kepada pejabat baru segera dan cepat bisa menyesuaikan dengan suasana tugas baru," pungkas Kapolres.























Post a Comment Blogger

 
Top