googlesyndication.com

0 Comment
Kota Pekalongan – Proses Pemilihan Umum Presiden dan Legislatif tahun 2019 masih berlangsung, guna tetap menjaga stabilitas keamanan di wilayah Pekalongan, Kodim 0710/Pekalongan menggelar Apel Kesiapsiagaan yang bertempat di halaman Makodim 0710/ Pekalongan, Jum'at (19/4/2019).

Apel kesiapsiagaan dipimpin oleh Kepala Staf Kodim 0710/Pekalongan Mayor Inf Hufron dan di ikuti oleh seluruh prajurit Makodim Kodim 0710/Pekalongan dan untuk anggota jajaran Koramil melaksanakan apel di makoramil masing-masing.

Pada kesempatan tersebut Dandim Pekalongan Letkol Inf Arfan Johan Wihananto, melalui Kasdim Hufron menyampaikan arahan dan penekanan kepada para prajurit berkaitan dengan masih berlangsungnya pesta demokrasi pemilu Pilpres dan pileg tahun 2019.

" Kita melaksanakan apel siaga dalam rangka masih berlangsungnya pesta demokrasi tahun 2019. Dan saat ini, masih dalam tahapan penghitungan suara, untuk itu pantau dan waspadai potensi-potensi acaman diwilayah yang bisa mengganggu keamanan dan kelancaran jalanya pemilu," terang kasdim.

 Lanjut Kasdim, perlunya semua prajurit memahami akan tugas dan tanggung jawab dalam mengawal jalanya pemilu agar bisa berjalan aman damai dan lancar sampai dengan selesainya semua tahapan pemilu tahun 2019 ini.

Sinergitas yang sudah berjalan baik harus terus dijaga dan ditingkatkan, guna menjaga stabilitas keamanan wilayah sehingga gelaran pemilu Pilpres dan Pileg yang di selenggarakan pada tahun 2019 bisa berjalan aman dan lancar.

“ Soliditas yang sudah terjalin baik dengan semua komponen yang ada di wilayah harus di tingkatkan, keamanan dan kelancaran jalanya pemilu yang sudah berjalan harus tetap kita jaga sampai dengan selesainya tahapan pemilu yang dilaksanakan,”pungkasnya.

Post a Comment

 
Top