Hari Jadi Ke-45 Kospin Jasa Bukukan Aset 8 Triliun

February 10, 2019
Ketua Umum Koperasi Simpan Pinjam Jasa (Kospin Jasa), Andy Arslan Djunaid, mengungkapkan, total aset yang dimiliki oleh koperasi yang dipimpinya per 2019 telah melampaui angka 8 triliun lebih.

Selain aset yang terus bertumbuh, kata dia, tingkat kepercayaan publikpun semakin meningkat. Hal tersebut dibuktikan dengan jumlah nasabah yang mencapai ratusan ribu orang.
"Saya tidak ingat betul namun jumlahnya ratusan ribu," ucapnya di sela acara pengundian hadiah jalan sehat memperingati HUT Kospin Jasa ke-45 yang berlangsung, Minggu (10/2/19).
Di tengah kondisi ekonomi yang sedang tidak bagus, lanjut dia, Kospin Jasa masih bisa memberikan trust atau kepercayaan kepada masyarakat untuk mengelola keuangan mereka melalui berbagai layanan berbasis inovasi.
Dia menjelaskan, nasabah Kospin Jasa tidak ragu maupun risau karena tabungan atau investasi mereka sudah mendapatkan layanan ansuransi.
"Jadi berapapun simpanannya, kami sudah ansuransikan, bahkan kami berikan santunan kepada ahli waris bila nasabah meninggal dunia," jelasnya.
Sementara itu peringatan hari jadi Kospin Jasa ke-45 dimeriahkan oleh rangkaian acara seperti jalan sehat yang diikuti oleh 10 ribu peserta lebih dan bakti sosial di masing-masing kantor cabang serta sejumlah even olahraga.

Share this

Koran online pekalongan dan sekitarnya adalah portal lokal wong pekalongan dan daerah sekitarnya yang bertujuan memberikan informasi berita berita lokal yang ada di pekalongan dan sekitarnya

Related Posts