Babinsa Koramil 15 Doro Bantu Pengerjaan Mushola

February 02, 2019
Pekalongan - Pembangunan Mushola Jamillah yang bertempat di dukuh Tekisan desa Dororejo, kecamatan Doro sudah mulai dikerjakan dengan pengerjaan pengecoran pondasi, Mushola Jamillah di buat dengan anggaran swadaya masyarakat setempat.

Sebagai Babinsa di desa tersebut Sertu Ahmad Rondi tidak mau tinggal diam, bersama - sama dengan warga setempat nampak sertu Ahmad Rondi mengerjakan pengecoran untuk pondasi Musholla pada Sabtu, 2 Februari 2019 yang dipimpin langsung oleh Ketua Rt setempat
Bapak Hartono.

" Ini adalah wujud kepedulian kita sebagai Babinsa, yang harus selalu peka terhadap kegiatan yang ada di wilayah, dan tanpa harus dimintapun kita harus senantiasa membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan kita,"ungkap Sertu Rondi.

Sementara itu Ketua Rt setempat Hartono sangat mengapresiasi dengan keterlibatan Babinsa Sertu Rondi tersebut. " Senang dan apresiasi sekali pak, tanpa dimintapun ternyata pak Babinsa ini walaupun sebentar setiap hari pasti ikut kerja disini,"ucapnya.

Pihaknya berharap, kerjasama yang sudah terbangun dengan baik antara Koramil 15/Doro dalam hal ini adalah Babinsa, akan terus terjalin sehingga pekerjaan seberat apapun akan menjadi terasa lebih ringan dan cepat selesai.(red/Rusg)

Share this

kita belum mencapai batas finish ada yang perlu dibenahi agar kiat mendapat ketentraman dalam hidup..

Related Posts