0 Comment
Publik – Organisasi pencak silat di lingkungan Nahdlatul Ulama' (NU) Pagar Nusa Kota Pekalongan menggelar syukuran atas prestasi yang diraih pada Ajang Solo Championhip Pencak Silat Pagar Nusa Se Jawa Tengah dan Daerah Istimewah Yogyakarta (DIY) yang diselenggarakan 26 sampai 29 Desember 2018 lalu di Keraton Solo, Selasa (22/1) di Guest House.

Walikota Pekalongan H.M Saelany Machfudz yang hadir pada syukuran tersebut mengungkapkan apresiasi atas prestasi yang di tunjukkan Pagar Nusa Kota Pekalongan. “ Saya atas nama pemerintah mengapresiasi dan terima kasih atas prestasi yang ditunjukkan anak-anak pagar nusa di tingkat Jawa Tengah dan DIY,” tuturnya.

Walikota berharap capaian prestasi tersebut dapat memacu semangat lagi dan mengajak generasi muda untuk bergabung dan melakukan hal yang positif. “ Ini kegiatan positif yang dapat menghindari dari hal negatif seperti narkoba, hoax, radikalisme dan lainya,”  harapnya.
Sementara Ketua Pencak Silat Pagar Nusa Kota Pekalongan, Sugiyatno menuturkan dari 32 atlit yang berlaga pada Solo Championship pencak silat NU Pagar Nusa berhasil menyabet 2 emas, 3 perak, dan 9 perunggu.

“ Alhamdulillah tidak ada yang cidera, dan malam ini kami tasyakuran. Mudah-mudahan ini membangitkan semangat pagar nusa untuk lebih baik lagi,” pungkasnya.

Post a Comment Blogger

 
Top