Sinergitas TNI Polri Jadi Harga Mati

July 16, 2018
Pekalongan – Sinergitas TNI-Polri jadi harga mati,demikian yang di ungkapkan Kapolsek Pekalongan Timur I Ketut Lanus saat ikut kegiatan TMMD di kel setono kec Pekalongan Timur beberapa waktu yang lalu.

Menurutnya dengan selalu bersinergi dalam kegiatan maka akan di dapat manfaat yang kebih baik  untuk kepentingan bangsa dan negara.

“ Sudah menjadi instruksi dari pimpinan atas agar kita selalu bersinergi dengan TNI,sehingga kita sebagai satuan bawah juga menindaklanjuti hal tersebut,dan itu semua untuk sinergitas kita dalam kegiatan semua kegiatan termasuk TMMD ini,”Ujar Kapolsek.

Terlihat sangat harmonis juga ditunjukan Serka Fatoni babinsa dari koramil 18/Petungkriyono bersama-sama Akp I Ketut Sedana Kanit Sabhara Polsek Pekalongan timur,terlihat  mereka saling membantu membawa pasir untuk di bawa ke tempat pembuatan jalan paving di lokasi TMMD kel.Setono kec pekalongan Timur.

Dalam ikut membantu kegiatan TMMD tersebut pihaknya mengeluarkan 17 personilnya untuk bersama-sama TNI dan masyarakat membangun akses jalan di kel setono.

Share this

kita belum mencapai batas finish ada yang perlu dibenahi agar kiat mendapat ketentraman dalam hidup..

Related Posts