Danramil 10 Wiradesa Pimpin Upacara Bendera Di SMA Negeri 1 Wiradesa

July 23, 2018

Pekalongan – Ada yang berbeda pada upacara bendera yang di laksanakan di SMA Negeri 1 Wiradesa pada senin pagi,(23/7), pasalnya upacara bendera kali ini di pimpin langsung oleh Danramil 10/Wiradesa Kapten Arm Ahmad Wiryadi beserta anggotanya yang turut hadir sebagai petugas upacara.

Melalui amanat yang di bacakan, Danramil Wiryadi menyampaikan bahwa,upacara di laksanakan sebagai pelestarian nilai-nilai perjuangan bangsa indonesia, dan sebagai upaya untuk selalu meningkatkan kecintaan kita kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Selain itu Kapten Ahmad Wiryadi juga menyampaikan tentang 4 pilar kebangsaan yang meliputi,Pancalisa UUD 1945,NKRI dan Bhineka Tunggal Ika.

“Sebagai landasan persatuan dan kesatuan bangsa,Indonesia adalah negara yang besar, maka di perlukan pilar yang kuat pula,yaitu 4 pilar kebangsaan,”Paparnya.
Lebih lanjut Danramil berpesan agar, sebagai generasi muda penerus pemimpin bangsa harus mempunyai karakter kebangsaan yang kuat, dan memiliki jiwa disiplin yang tinggi, sehingga nantinya akan menjadi penerus bangsa yang bisa membawa negara kesatuan republik indonesia ini menuju kejayaan.

“ Dengan masa depan bangsa ini 15 sampai dengan 25 tahun yang akan datang berada di tangan kalian para siswa, untuk itu di butuhkan siswa yang memiliki karakter kebangsaan indonesia dan memiliki disiplin yang tinggi,karena kesuksesan akan berhasil di capai jika memiliki karakter yang tangguh dan jiwa disiplin yang tinggi,”Pungkasnya.

Upacara bendera di SMA Negeri 1 Wiradesa di hadiri ribuan siswanya serta guru pembimbing dan staf,selesai upacara di lanjutkan yel-yel yang di lakukan oleh para siswa sebagai penyemangat untuk melaksanakan aktivitas belajar pagi.**red ( rusg99)

Share this

kita belum mencapai batas finish ada yang perlu dibenahi agar kiat mendapat ketentraman dalam hidup..

Related Posts