0 Comment
Arus Balik Ramai Lancar Pada H+9 Lebaran 
Kabupaten Batang - Kondisi terkini exit Tol Kandeman terpantau ramai dan lancar, setelah mengalami kepadatan pada puncak arus balik, memasuki H+9 lebaran arus balik berangsur-angsur mengalami penurunan volume kendaraan. 

Hal itu terlihat dari pantauan arus lalu lintas kendaraan yang memasuki tol fungsional Semarang-Batang dari Exit Kandeman terlihat tidak ada kepadatan kendaraan.

Begitu juga di jalur pantura bus dan truk barang sudah mulai efektif namun arus masih terpantau ramai lancar.
“Masyarakat dapat melihat tidak ada antrian atau lengang kendaraan di exit Tol Kandeman, terlihat 1 menit kendaraan yang melintas antara 5 sampai 10 kendaraan, artinya sangat sedikit kendaraan yang melintas sehingga volume kendaraan menurun. Sementara di jalur pantura kendaraan dapat berjalan sekitar 60 -70 km perjam,” tegas Kapolres Batang, AKBP Edi S Sinuligga, di Exit Tol Kandeman Batang, Minggu (24/6) petang.
Meskipun puncak arus balik telah dilalui, namun pihak Kepolisian tetap melaksanakan pengamanan.
“Semua personel Polres Batang masih melaksanakan pelayanan dan pengamanan dalam arus balik ini untuk menciptakan kelancaran arus lalu lintas bagi pemudik saat melewati wilayah Kabupaten Batang,” tutur Kapolres Batang.
Namun kendati demikian, pengendara tetap diimbau untuk selalu berhati-hati dan utamakan keselamatan.
“Diharapkan untuk pengendara agar tetap berhati-hati dan selalu utamakan keselamatan serta patuh lalu lintas," pungkasnya.

Post a Comment

 
Top