Jelang mudik lebaran, Dandim 0710 Pekalongan Dampingi Danrem 071/Wijayakusuma Lakukan Pengecekan Jalur Tol

May 30, 2018

Pekalongan – Danrem 071/Wijayakusuma Kolonel Kav Dani Wardana S.Sos.M.M.Tr beserta Rombongan melakukan kunjungan dalam rangka peninjauan kesiapan Jalur Arus mudik lebaran tahun 2018 di Wilayah Kab Pemalang, Rabu (30/5).

Adapun rangkaian kegiatan Danrem antara lain, menerima paparan dari Bp Zakariya ( Staf Teknisi PBTR) tentang kondisi Jalur Tol dari Brebes sampai Pemalang. Kemudian menerima paparan dari Dandim 0711/Pemalang Letkol Inf Edy Supriyadi tentang situasi dan kondisi Jalur Tol dan Rest Area di Wilayah Pemalang.

Serta menerima paparan dari Kompol Alkaf Chaniago ( Kabagops Polres Pemalang ) tentang Pos-Pos Lebaran th 2018 serta Jalur Alternatif apabila terjadi kemacetan

Menurut Dandim 0710 Pekalongan Letkol Inf Muhammad Ridha, “ Peninjauan ini merupakan bentuk pengecekan awal persiapan dalam menghadapi Operasi Ketupat Candi 2018 yang akan dilaksanakan saat memasuki musim mudik Lebaran tahun 2018,”Terangnya.

Dandim M.Ridha menambahkan dengan melihat situasi yang semacam ini,  diharapkan akan mengetahui secara pasti, nantinya jalan tol ini sudah siap di manfaatkan untuk arus mudik apa belum,”imbuhnya

 
Sementara dari humas waskita saat tinjauan sebelumnya bersama Forkompinda Kota pekalongan menuturkan, bahwa H-7 lebaran pemalang batang tol road sudah bisa di lalui dengan setatus fungsional.

Dirinya menangkan bahwa untuk interchange kota peklaongan masih belum bisa selesai di tahun ini,  namun dirinya lama tetap bekerja keras untuk segera merampungkan interchange kota pekalongan .

Salain itu dari waskita mengimbau kepada para pemudik nantinya untuk bersama tingkatkan kewaspadaan,  melihat kondisi jalan tol sendiri masih fungsional,  minim rambu rambu serta penerangan.**red (rusg99) 



Share this

kita belum mencapai batas finish ada yang perlu dibenahi agar kiat mendapat ketentraman dalam hidup..

Related Posts