Gl Pro & MAX Batang Alas Roban Rekatkan Silaturahmi

April 30, 2018
pekalongan-news.com
Komunitas pecinta motor Gl Pro & MAX wilayah Kabupaten Batang memperingati hari jadi ke-4 dengan meningkatkan silaturahmi dan berbagi ke sesama. 
Batang
Memperingati anniversary ke-4, komunitas Gl Pro & MAX Batang Alas Roban mengisi dengan acara yang sarat keakraban. Tidak heran acara yang dihelat di Gedung Pramuka jalan Dr. Sutomo Kecamatan Batang begitu bersahabat. 
“Kami bersyukur sudah memasuki  tahun ke-4, sehingga kami ingin di usia yang masih terbilang muda ini, kami semakin kompak,” kata Ketua Komunitas Iqbal Tingtong, Senin (30/4/18).
Dengan Tema Kegiatan “Ngumpul Sesarengan Ing Dalem Alas Roban”, inti acara tidak hanya  sekedar kumpul saja. Melainkan secara sukarela mengumpulkan dana bakti sosial yang akan disumbangkan ke panti asuhan yang ada di kabupaten Batang. 
“Alhamdulillah, kami juga melakukan donor darah bersama PMI Batang,” paparnya. 
Dijelaskan Iqbal dalam kesempatan tersebut diadakan juga kopdargab plat G dan H. Adapun peserta dari pecinta motor Gl Pro dan MAX khususnya pengurus daerah  Jawa Tengah. Khusus tamu dari luar Jawa Tengah ada perwakilan dari Jawa Timur, Jawa Barat dan Jakarta. Hadir pula Batang Otomotif Comunity (BOC), dan Sat Lantas Polres Batang juga berpartisipasi dalam kesempatan tersebut dengan memberikan sosialisasi keselamatan lalu lintas. 
“Harapannya dari acara ini komunitas kami dapat lebih berguna di masyarakat Batang,” tandasnya. 



(IA)

Share this

Related Posts