Cuaca Panas Ikut Membakar Semangat Satgas TMMD dan Warga Desa Galang Pengampon

April 10, 2018
Pekalongan - Selain masyarakat Desa Galangpengampon yang mendukung pelaksanaan TMMD sengkuyung tahap I tahun ini cuacapun turut mendukung dengan cuaca yang cerah dan tidak hujan walau kalau siang terasa lebih panas pada senin (9/4/2018)

Walau cuaca panas bukan menjadi penghalang bagi anggota satgas TMMD dan masyarakat Desa Galangpengampon Kecamatan Wonopringgo,panasnya terik marahari justru ikut membakar semangat anggota satgas dan masyarakat yang luar biasa. Ini semua karena menjadi harapan dan impian warga masyarakat agar jalan yang menjadi sasaran TMMD bisa cepat selesai dan bisa segera di manfaatkan.

" Sasaran TMMD kali ini merupakan harapan masyarakat Desa Galangpengampon dan sekitarnya, karena nantinya akan menjadi jalan pendekat dan menjadi akses yang mudah baik warga yang memiliki lahan kebun maupun yang hanya akan melintas jalan tersebut nantinya,"Tutur Kapten Sunarto selaku Perwira koordinator dalam TMMD tersebut.

Tidak hanya jalan makadam dengan volume panjang 960 m lebar 3,1 meter saja yang menjadi sasaran fisik tetapi juga ada sasaran fisik berupa 2 unit rumah perehaban Rumah Tidak Layak Huni (RTLH),"imbuhnya.

Menjadi kebanggaan dan kepuasan tersendiri bagi Babinsa Desa Galangpengampon Serka Sapto Nugroho dengan adanya TMMD di desa binaannya karena semua warga masyarakatnya sangat antusias dalam membantu pelaksanaannya dan dukungan berupa minuman dan jajan yang terus mengalir secara bergantian ke para pekerja.

"Kami selaku warga masyarakat Desa Galangpengampon akan semaksimal mungkin membantu dalam pelaksanaan TMMD ini agar bisa selesai tepat pada waktunya dengan hasil yang maksimal dan bisa langsung di nikmati oleh warga nantinya,"ungkap Nuryamin (37 th) Kadus Gamblok Desa Galangpengampon.

Share this

Related Posts