Menteri PUPR Meninjau Progres Pekerjaan Ruas Tol Batang-Semarang

March 08, 2018


Pekalongan News
Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono dan rombongan meninjau progres pekerjaan ruas tol Batang-Semarang (BSTR).
Kabupaten Batang
Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono dan rombongan yaitu Kapolda Jateng Irjen Pol Drs. Condro Kirono, MM. M. Hum, Kepala PU Propinsi Jawa Tengah  Ir. Bambang Nugroho Kristiadji, MSi beserta staf, serta para Kepala Biro kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat meninjau progres pekerjaan ruas tol Batang-Semarang (BSTR), Rabu (7/3).

Menurutnya, proges pekerjaan ruas tol Batang-Semarang yang membentang sepanjang 75 Km progesnya berjalan baik.

“Saya lihat dari bulan perbulan progesnya bagus dari laporan sudah 69 % fisik dan proges tanah 98 %, Insya Allah bisa digunakan sebagai jalur alternatif maupun operasional mudik lebaran,” kata Menteri Basuki Hadimuljono.

Untuk pembebasan lahan, menurutnya saat ini berjalan dengan lancar dan tidak ditemukan kendala yang berarti, terkendala hanya di ngaliyan krapyak. 
“Namun itu kan sudah pertemuan dengan tol yang kearah solo, insya Allah kondisi jalan lebih baik daripada tahun kemarin yang darurat,” jelasnya.
Ia menambahkan bahwa progres pekerjaan jalan tol selalu dimonitor Presiden, jadi harus lebih baik dan lebih baik terus, imbuhnya.

Turut hadir dalam kegiatan Kapolres Batang, Kapolres Pekalongan dan Kapolres Pekalongan Kota. Nampak sejumlah personel Polres Batang mengamankan kegiatan tersebut.

Share this

Koran online pekalongan dan sekitarnya adalah portal lokal wong pekalongan dan daerah sekitarnya yang bertujuan memberikan informasi berita berita lokal yang ada di pekalongan dan sekitarnya

Related Posts