Ketua Bhayangkari Jateng Resmikan Taman Baca Anak TK Kemala Bhayangkari 22 Batang

February 23, 2018
Polres Batang
Ketua Bhayangkari Daerah Jawa Tengah Ny. Santi Condro Kirono meresmikan Taman Baca Anak TK Kemala Bhayangkari 22 Cabang Batang
Kabupaten Batang
Ketua Bhayangkari Daerah Jawa Tengah Ny. Santi Condro Kirono meresmikan Taman Baca Anak TK Kemala Bhayangkari 22 Cabang Batang, Kamis (22/2/18). Kedatanganya bersama rombongan disambut Ketua Bhayangkari Cabang Batang Ny. Dani Sinulingga didampingi Kapolres Batang AKBP Edi S Sinulingga, beserta Pejabat Utama Polres Batang dan Bhayangkari.

Penampilan drum band dan peragaan senam lantas anak anak TK Kemala Bhayangkari 22 mewarnai acara penyambutan Ketua Bhayangkari Daerah Jawa Tengah beserta rombongan.

Ny. Santi condro kirono yang didampingi oleh Ketua Bhayangkari Cabang Batang juga menyempatkan memberikan arahan, bercengkrama, bernyanyi bersama anak-anak TK dan guru pengasuh yang merupakan binaan dari Pengurus Bhayangkari Cabang Batang. Selain memberikan arahan dan mengajak bernyanyi, Ketua Bhayangkari Daerah Jawa Tengah Ny. Santi Condro Kirono memberikan vitamin A kepada puluhan anak TK setempat.

Ny. Santi Condro Kirono mengapresiasi dengan adanya ruang Taman Baca Anak di TK Kemala Bhayangkari 22 Batang. 
“Kami sampaikan terima kasih kepada pengurus Bhayangkari Cabang Batang yang telah membuatkan ruang taman baca untuk anak. Tentunya hal ini akan mendorong anak untuk gemar membaca,” katanya.
Kegiatan dilanjutkan dengan pengecekan buku administrasi di kantor Pengurus Bhayangkari Cabang Batang dan tatap muka dengan anggota Bhayangkari Cabang Batang.

Share this

Koran online pekalongan dan sekitarnya adalah portal lokal wong pekalongan dan daerah sekitarnya yang bertujuan memberikan informasi berita berita lokal yang ada di pekalongan dan sekitarnya

Related Posts