Hadapi Perkembangan Yang Situasional, Dandim Pekalongan Instruksikan Jajaranya Giatkan Patroli Wilayah

February 21, 2018
Pekalongan – Untuk menghadapi perkembangan yang situasional di wilayah,Dandim 0710 pekalongan Letkol Infanteri Muhammad Ridha menginstruksikan pada jajaranya untuk melakukan patroli wilayah bersama-sama dengan Polri.

Hal tersebut di sampaikan Dandim Muhammad Ridha saat membuka acara kegiatan pembinaan kemampuan aparat komando kewilayahan pada Rabu,(21/2/18) di Aula serbaguna Makodim 0710 Pekalongan.

“Kita sudah Instruksikan kejajaran koramil-koramil, untuk selalu melaksanakan patroli dengan pihak kepolisian dengan sasaran, tempat-tempat ibadah. Saya juga akan terjun langsung ke lapangan untuk memonitor,selain itu juga melaksanakan anjangsana ke pemuka agama,tokoh masyarakat untuk mengetahui apa-apa yang menjadi kendala di masyarakat,’jelas Dandim.

Dandim berharap, para babinsa kompak dan selalu bersinergi dengan pihak kepolisian dan masyarakat dalam menjaga kondisi wilayah agar tetap kondusif.

“ Saya berharap kepada para babinsa,untuk selalu kompak dan bersinergi dengan pihak kepolisisan dan masyarakat untuk bahu membahu dalam menjaga kondusifitas di wilayah,sekecil apapun kejadian di wilayah segera dilaporkan,”Pungkas Dandim.**red (rusg99)

Share this

Related Posts