Tradisi Pedang Pora Warnai Acara Pelepasan Anggota Polres Batang

January 18, 2018
Pekalongan News
tradisi pedang pora mewarnai acara pelepasan anggota Polres Batang yang alih tugas keluar Polres Batang bertempat di halaman Kantor setempat
Kabupaten Batang - Kali pertama, tradisi pedang pora mewarnai acara pelepasan anggota Polres Batang yang alih tugas keluar Polres Batang bertempat di halaman Kantor setempat, kemarin.

Kapolres Batang AKBP Edi S Sinulingga melepas langsung dua perwira Polres Batang yang pindah tugas yakni AKP Haryanto yang akan bertugas sebagai Kapolsek Buaran di Pekalongan Kota dan Ipda Duddy Lukman Prabowo pindah tugas ke Polres Grobogan.
Kapolres Batang AKBP Edi S Sinulingga mengatakan kegiatan ini sebagai ungkapan rasa simpati dan terimakasih setinggi tingginya karena telah mengabdikan diri dan berikan warna selama bertugas di Polres Batang.
“Ini sebagai bentuk penghormatan dan penghargaan, Kami ingin melakukan hak yang sama dan rasa memiliki sehingga mereka akan terkenang sampai akhir hayat,” kata Kapolres pada Kamis (18/1/17).
Ia menambahkan agar tradisi yang baik ini untuk kiranya bisa berkelanjutan bagi personel personel lain yang akan pindah tugas diluar Polres Batang maupun anggota yang akan pensiun.
“Saya berharap tradisi ini bisa terus di selenggarakan, bukan acara tradisinya namun makna silaturahmi, kekeluargaan dan soliditas antar anggota tetap terjalin meski di lain tempat,” tutur Kapolres.

Share this

Koran online pekalongan dan sekitarnya adalah portal lokal wong pekalongan dan daerah sekitarnya yang bertujuan memberikan informasi berita berita lokal yang ada di pekalongan dan sekitarnya

Related Posts