Polsek Limpung Giatkan Patroli Dialogis

January 11, 2018
Pekalongan News
Wujudkan kamtibmas kondusif Personel Polsek Limpung menggiatkan Patroli Multifungsi yakni patroli ke wilayahan sekaligus sambang dan berdialog dengan warga.
Kabupaten Batang
Untuk mewujudkan kamtibmas kondusif Personel Polsek limpung Polres Batang menggiatkan Patroli Multifungsi yakni patroli ke wilayahan sekaligus sambang dan berdialog dengan warga.

Kali ini Ps Kasi Humas Aiptu Ernawan dan Ps Kanit Sabhara Aiptu Suwardi berdialog guna menyerap aspirasi masyarakat tentang kinerja Kepolisian di lapangan, Selasa (9/1/18).

Dalam kegiatan tersebut polsek Limpung Polres Batang berdialog, dan sambang serta binluh kepada Kades Kalangsono H. Nasokha. Kepada kades Kalangsono yang bertemu di lapangan desa, PS. Kanit Sabhara menyampaikan imbauan Kamtibmasnya.
"Mohon kepada pak kades untuk di sampaikan warganya untuk menggiatkan kamling dan bila terjadi gangguan kamtibmas segera melaporkan ke Polsek Limpung," ujarnya. 
Sementara PS. Kasi Humas Aiptu Ernawan menambahkan agar selalu mewaspadai bahaya narkoba. 
"Kami sampaikan juga kepada pak kades agar selalu memantau warganya bila terjadi kasus narkoba segera di tangani atau yang sudah kecanduan di dampingi untuk di rehabilitasi,"tambahnya.
Kepala desa Kalangsono Banyuputih sangat mengapresiasi kegiatan polsek Limpung.
"Terimakasih pak ,semua pesan dari kepolisian akan saya sampaikan kepada warga, dan bila terjadi sesuatu segera lapor ke polsek," kata Kades.
Kepala desa juga menyampaikan bahwa setiap kegiatan di desa Bhabinkamtibmas selalu hadir. 
"Bhabinkamtibmas selalu koordinasi dan komunikasi secara aktif masalah keamanan dan pendampingam serta pengawasan dana desa," ucapnya.
Terpisah, Kapolsek Limpung Polres Batang AKP Raharja menyampaikan, seluruh kegiatan fungsi teknis bekerja sesuai petunjuk. 
"Terimakasih kepada pak kades beserta masyarakat Desa Kalangsono yang selalu aktif dalam menciptakan kondusifitas di desanya, terkhusus Bhabinkamtibmas memang selalu saya perintahkan untuk selalu aktif dalam pekerjaan di desa binaanya," pungkasnya.

Share this

Koran online pekalongan dan sekitarnya adalah portal lokal wong pekalongan dan daerah sekitarnya yang bertujuan memberikan informasi berita berita lokal yang ada di pekalongan dan sekitarnya

Related Posts