googlesyndication.com

0 Comment
Pekalongan News
Patroli malam hingga dini hari dilakukan untuk mencegah aksi kriminalitas di wilayah hukum  Polsek Batang Kota guna terciptanya situasi yang aman dan kondusif
Kabupaten Batang 
Patroli malam hingga dini hari dilakukan untuk mencegah aksi kriminalitas di wilayah hukum Polsek Batang Kota Polres Batang guna terciptanya situasi yang aman dan kondusif.

Sasaran Patroli yaitu ditempat-tempat daerah yang dianggap rawan gangguan Kamtibmas diantaranya kepemukiman warga yang sepi serta ketempat biasa para pemuda nongkrong hingga larut malam seperti taman, pantai dan ditempat lainnya.

Dalam Patroli malam, petugas juga menyampaikan pesan kamtibmas pada warga masyarakat untuk lebih berhati-hati jika meninggalkan kendaraan, bila perlu ada kunci tambahan agar kendaraannya lebih aman saat ditinggalkan.

Saat dikonfirmasi Minggu (14/1),Kapolsek Batang Kota Polres Batang AKP Bambang Sugiyanto mengatakan, dengan kehadiran patroli polisi diharapkan bisa bekerja sama dengan masyarakat dalam menjaga keamanan lingkungannya, agar tercipta keamanan di lingkungan kususnya wilayah hukum Polsek Batang Kota aman dan kondusif.
"Sampai saat ini di wilayah hukumnya situasi kamtibmas aman dan kondusif. Hal ini tak lepas peran aktif masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing masing," katanya.

Post a Comment

 
Top