Bupati Menutup Lomba Dayung Dragon Boat Open Cup 2017-2018 Di Klidang Wetan Batang

January 04, 2018
Pekalongan News
 lomba dayung. "Dragon Boat Open Cup 2017-2018
Kabupaten Batang -  Guna meningkatkan kunjungan wisatawan di daerah setempat Bupati Batang, Wihaji akan menyerahkan bantuan dua perahu

Pernyataan Wihaji tersebut disampaikan saat usai penutupan acara lomba dayung "Dragon Boat Open Cup 2017/2018" di Sungai Klidang Wetan, Selasa. 
"Saya sudah dibisiki pak kades, bahwa inti kedatangan saya pasti ditanya mau kasih apa dan mau nyumbang apa? Oleh karena, tahun depan saya akan sumbang 2 perahu lagi agar pelaksanaan bisa berjalan dengan lancar dan sukses," katanya.
Ia juga mengatakan kegiatan lomba dayung tersebut sekaligus sebagai langkah pemkab Batang untuk memperkenalkan potensi objek wisata yang dimiliki daerah.
 "Saya sampaikan ucapan terima kasih kepada warga Klidang Wetan yang telah bersama-sama ikut mensukseskan lomba dayung. "Dragon Boat Open Cup 2017-2018" sehingga Kabupaten Batang bisa menjadi destinasi wisata untuk kedepannya," katanya.
Wihaji berharap agar masyarakat Batang guyub rukun dalam segala bidang untuk membangun dan memajukan Batang menuju visit Batang Year 2022.

Adapun hasil Lomba dayung Dragon Boat Open Cup 2017/2018 adalah Juara I Tim SAPURANU dari Jakarta, Juara II tim PODSI Cilacap, Juara III tim PODSI Blora, dan Juara IV tim PODSI Blora.

Pelaksanaan penyerahan hadiah lomba Dayung Dragon Boat Open Cup 2017/2018 dilaksanakan di Kantor Balai Desa Klidang Wetan oleh Muspika Kecamatan Batang.

Selama jalannya kegiatan lomba dayung Dragon Boat Open Cup 2017/2018 di Alur sungai Sambong Desa. Klidang Wetan berjalan dengan aman.

Pada kegiatan itu juga dhadiri antara lain Wakil Ketua DPRD Kabupaten Batang Nur Untung Slamet, Kapolsek Batang Kota Polres Batang AKP Bambang Sugiyanto, Danramil 10/Batang Kapten Infanteri Abdul Mutholib, Camat Batang Willopo, Kepala Desa Klidang Wetan Tohirin, dan Ketua HNSI Kabupaten Batang Teguh Raharjo.

Lomba dayung Dragon Boat Open Cup 2017/2018 diikuti oleh 56 tim dan 108 nomor tanding dari berbagai daerah antara lain Kabupaten Blora, Cilacap, Banyumas, dan Jakarta.

Sejumlah personel Polsek Batang Kota, Satpolairud Polres Batang dan Koramil Batang mengamankan jalanya kegiatan.

Share this

Koran online pekalongan dan sekitarnya adalah portal lokal wong pekalongan dan daerah sekitarnya yang bertujuan memberikan informasi berita berita lokal yang ada di pekalongan dan sekitarnya

Related Posts