googlesyndication.com

0 Comment
Pekalongan News
Anggota Koramil 08 Bojong nampak sibuk memperbaiki dan membersihkan lingkungan Makoramil Bojong
Pekalongan – Anggota Koramil 08 Bojong nampak sibuk memperbaiki dan membersihkan lingkungan Makoramil Bojong pada Rabu pagi ( 24/1/18 )

Kegiatan tersebut sesuai dengan instruksi Danramil 08 Bojong Kapten Inf Nurkhan pada waktu jam komandan beberapa hari sebelumnya,ungkap salah satu babinsa sertu Topik menerangkan hal tersebut.

Dalam instruksinya Danramil Nurkhan Mengatakan,agar seluruh anggota ikut memelihara dan menjaga kebersihan sehingga bersih dan nyaman untuk ditempati.
“Pelihara dan jaga kebersihan setiap hari, sehingga nyaman untuk ditempati,karena bangunan makoramil ini sudah termasuk tua walaupun sudah diadakan perbaikan namun kalau kita tidak bisa menjaga maka akan kelihatan kotor dan cepat rusak.”jelas Danramil.
Selain mengajak untuk menjaga dan memelihara kebersihan Danramil juga menginstruksikan kepada anggotanya untuk selalu waspada dan jangan sampai lengah dengan situasi yang kelihatannya aman-aman saja.
“Khususnya kepada yang piket jaga, agar selalu waspada dan jangan sampai lengah dengan keadaan yang selama ini kelihatanya aman - aman saja ,karena apabila kita lengah pasti akan ada yang memanfaatkan kelengahkan kita untuk berbuat kejahatan disekitar kita,”pungkasnya.**red ( rusg99 )

Post a Comment

 
Top