Ratusan Mahasiswa KKN UNNES Tahun 2017 Diles Muspika Limpung

December 08, 2017
Muspika Limpung melepas ratusan Mahasiswa KKN UNNES Tahun 2017 dengan menggelar upacara bertempat di halaman kecamatan
Kabupaten Batang
Muspika Limpung melepas ratusan Mahasiswa KKN UNNES Tahun 2017 dengan menggelar upacara bertempat di halaman kecamatan setempat, kemarin.

Hadir dalam acara tersebut Camat Limpung Windu Suriadji , Kapolsek Limpung AKP Raharja, Danramil Limpung Kapten Inf. bardi, Koordinator DPL, Ka UPT Disdikbud, Kades se-Kecamatan Limpung dan seluruh mahasiswa KKN sebanyak 170 orang.

Camat Limpung Drs. Windu Suriadji MM menyampaikan ucapan terimakasih atas keaktifan mahasiswa dalam kemasyarakatan.
"Terimaksih kepada seluruh peserta KKN yang telah malaksanakan seluruh programnya dengan baik,termasuk mengadakan Limpung Expo yang telah sukes , ambil nilai positifnya di kecamatan Limpung yang tidak baik agar di tinggal,” kata Camat.
Dalam acara tersebut juga di sampaikan Sertifikat penilaian Limpung Expo yang di raih oleh desa Kepuh yang di terima oleh kades Ahmad Mubarok.
Kepala desa Kepuh menyampaikan ucapan terimaksih dan mohon maaf apabila selama KKN terdapat kekurangan dalam melayani di desa.
"Selamat jalan dan sukses selalu untuk semua mahasiswa KKN, semoga predikat terbaik yang di raih desa kami bisa menjadikan motivasi bagi generasi muda," kata kades Kepuh.
Dalam acara ramah tamah kapolsek Limpung AKP Raharja menyampaikan apresiasinya kepada mahasiswa.
"Terima kasih kepada mahasiswa yang selama kegiatan selalu berkoordinasi dengan polsek terutama dalam pembinaan generasi muda dalam menanggulangi penyalahgunaan narkoba,"ucap Kapolsek.
Senada dengan Kapolsek Danmil Limpung kapten Inf. Bardi menambahkan semoga pengalaman disini bisa membawa manfaat sehinnga menambah wawasan dan pengalaman.
"Selamat jalan dan sukses selalu untuk adik adik mahasiswa semoga apa yang di tinggalakan membawa manfaat dan menjadikan pengalaman mengenal kedaerahan yang bermacam macam namun tetap dalam bingkai NKRI," tambahnya.
Kegiatan KKN selama 45 hari di kecamatan Limpung merupakan program wajib tahunan dalam menempuh perkuliahan hal tesebut di sampaikan Juna Mahasiswa teknik sipil.
"Terima kasih kepada muspika dan seluruh kepala desa serta masyarakat limpung atas bantuan serta dukunganya sehingga seluruh program sukses di laksanakan, kami seluruh mahasiswa KKN mohon maaf bila ada kesalahan dalam kesehariannya, Limpung memang istimewa," pungkas mahasiswa asli Blora tersebut.

Share this

Koran online pekalongan dan sekitarnya adalah portal lokal wong pekalongan dan daerah sekitarnya yang bertujuan memberikan informasi berita berita lokal yang ada di pekalongan dan sekitarnya

Related Posts