Puluhan Botol Miras Berhasil Disita Polsek Bandar

December 23, 2017
Pekalongan News
Puluhan botol minuman keras (Miras) berhasil disita jajaran Polsek Bandar Polres Batang dalam sepekan ini.
Kabupaten Batang – Puluhan botol minuman keras (Miras) berhasil disita jajaran Polsek Bandar Polres Batang dalam sepekan ini. Operasi menyasar di sejumlah warung yang diduga menyimpan dan menjual minuman keras di wilayah hukum Polsek Bandar.
"Puluhan botol miras siap edar kami sita,total semua ada 24 botol terdiri 19 botol AO besar dan 5 botol ciu aqua sedang,” kata Kapolsek Bandar Iptu Imam Sudrajat.
Kapolsek Bandar Iptu Imam Sudrajat menjelaskan gelaran operasi yang ditingkatkan dalam rangka memberantas peredaran miras yang meresahkan masyarakat dan mewujudkan kamtibmas kondusif jelang natal 2017 dan tahun baru 2018 di wilayah hukumnya dan Kabupaten Batang pada umumnya..
“Penyitaan miras berjalan aman dan lancar, dan seluruh barang bukti diamankan di Mapolsek Bandar,” tukasnya.
Kami mengimbau pada seluruh lapisan masyarakat untuk bersama sama menjaga kamtibmas kondusif jelang, selama dan sesudah natal dan tahun baru.
“Mari bersinergi dalam pemberantasan miras, informasi sekecil apapun baik miras maupun narkoba agar segera melapor ke Polsek supaya kami tangani dengan cepat,” pintanya.

Share this

Koran online pekalongan dan sekitarnya adalah portal lokal wong pekalongan dan daerah sekitarnya yang bertujuan memberikan informasi berita berita lokal yang ada di pekalongan dan sekitarnya

Related Posts