googlesyndication.com

0 Comment
Pekalongan News
Untuk mengurangi kepadatan arus kendaraan yang akan melintas di kota Pekalongan, jajaran Polsek Gringsing memarkirkan ratusan kendaraan truk di tepikan di jalan lingkar beton Surodadi
Kabupaten Batang
Untuk mengurangi kepadatan arus kendaraan yang akan melintas di kota Pekalongan, jajaran Polsek Gringsing Polres Batang memarkirkan ratusan kendaraan truk di tepikan di jalan lingkar beton Surodadi. Kapolsek Gringsing AKP Sugiyanto memimpin langsung kegiatan tersebut.
"Kita tepikan angkutan berat seperti truk, hanya sementara waktu saja sampai pukul 16.00 WIB, untuk mengurangi kepadatan arus di kota pekalongan demi keselamatan,keamanan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas ," kata Kapolsek.
Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Gringsing juga menyampaikan pesan kamtibmas pada para awak pengemudi agar selalu memperhatikan kecepatan kendaraan dan marka jalan.
"Batang merupakan jalur terpanjang pantura dan merupakan titik lelah pengemudi, maka jika dirasa lelah gunakan waktu istirahat dan perhatikan rambu rambu jalan," jelasnya.

Post a Comment

 
Top