Ini Yang Terjadi Truk Semen Lindas Dua Motor

November 11, 2017
Riski (24 th) terpaksa menghentikan aktifitas usaha jasa servise AC miliknya yang berada di Jalan Pemuda, Kadilangu, Batang. Pemuda yang berprofesi sebagai teknisi tersebut terlihat bingung. 

Di depan toko, sebuah truk trailer bernopol N 8965 US bermuatan semen telah melindas motor bebek kesayanganya bernopol G 6698 NC dan sebuah motor lainya bernopol G 5115 TK milik bengkel motor tetangganya bernama Rusmiati Risma. 
"Posisi kedua motor terparkir di depan toko namun tanpa saya ketahui tiba-tiba sudah dalam kondisi terlindas roda belakang truk," ujarnya, Sabtu (11/11/17) sore. 
Menurut warga, semula truk dalam posisi parkir menunggu giliran untuk bongkar muatan namun tiba-tiba berjalan mundur kebelakang dengan sendirinya, akibatnya dua motor yang letaknya tak jauh dari truk pun terlindas. 
"Kejadiannya begitu cepat dan suara benturanya sangat keras hingga saya yang sedang duduk di dalam toko sampai terlonjak," ucapnya. 
Beruntung saat itu kondisinya sepi sehingga tidak jatuh korban jiwa maupun luka. Kendati demikian, akibat dari kejadian tersebut Ia mengaku rugi Rp 6 juta karena motor tak bisa diperbaiki lagi. 

Terpisah pengemudi truk yang belum diketahui identitasnya masih terlihat shock. 

Share this

Related Posts