Ditinggal Buang Sampah,Rumah Warga Desa Adinuso Reban Terbakar Dilalap Si Jago Merah

November 09, 2017
Terbakarnya rumah milik korban sontak mengejutkan warga setempat, sejumlah warga yang mengetahui kejadian tersebut berupaya memadamkan api, beruntung dalam musibah itu tidak ada korban jiwa
Kabupaten Batang
Musibah kebakaran menimpa rumah milik Karyono (70) warga Desa Adinuso Kecamatan Reban Kabupaten Batang, Selasa (7/11). Terbakarnya rumah milik korban sontak mengejutkan warga setempat, sejumlah warga yang mengetahui kejadian tersebut berupaya memadamkan api, beruntung dalam musibah itu tidak ada korban jiwa.

Kapolres Batang Polda Jawa Tengah AKBP Edi Suranta Sinulingga melalui Kapolsek Reban AKP Busono menuturkan,
"Kejadian sekitar pukul 15.00 WIB, saat itu istri korban sedang memasak lontong dengan menggunakan tungku kayu bakar. Diduga api membakar kayu kering diatas tungku karena sebagai tempat penyimpanan kayu bakar dan disamping tungku juga terdapat banyak daun kelapa kering," kata Kapolsek Reban AKP Busono pada Rabu (8/11).
Lebih lanjut Kapolsek menjelaskan ketika itu istri korban pergi membuang sampah ke kebun berjarak kurang lebih 60 meter. Tidak lama kemudian tetangga korban melihat api sudah membakar atap dapur rumah korban yang terbuat dari kayu dan seng. Kemudian dia memberitahukan warga sekitar dan melaporkan ke Polsek Reban.

Mengetahui hal itu Personel Polsek Reban Polres Batang bersama warga memadamkan api. 
"Akibat kejadian tersebut, korban mengalami kerugian sekitar 5 juta rupiah," jelas Kapolsek.

Share this

Koran online pekalongan dan sekitarnya adalah portal lokal wong pekalongan dan daerah sekitarnya yang bertujuan memberikan informasi berita berita lokal yang ada di pekalongan dan sekitarnya

Related Posts