googlesyndication.com

0 Comment
Pekalongan - Dalam rangka memperingati HUT TNI Ke-72, kodim 0710 pekalongan bekerjasama dengan resimen mahasiswa IAIN Kota Pekalongan menyelenggarakan Lomba PBB SMA/SMK/MA Se-karesidenan Pekalongan,bertempat di halaman IAIN Pekalongan pada Senin (11/9/17).

Wakil rektor 3 bidang ke mahasiswaan Muhammad Muslih M,Ag saat membuka acara tersebut mengatakan , sangat mengapresiasi kegiatan ini,Muhammad Muslih juga menyampaikan bahwa NKRI adalah milik kita bersama maka,harus kita jaga dan rawat bersama. Lebih lanjut Muhammad Muslih mengajak kepada seluruh panitia yang terlibat dalam kegiatan PBB ini,khususnya dewan juri agar berlaku yang se-obyektif mungkin sehingga dari tim-tim yang mengikuti  lomba PBB ini tidak ada yang dirugikan.

Sementara itu Danramil 19/pekalongan Utara kapten Inf Sunarto yang hadir dalam kesempatan tersebut mewakili Dandim 0710 Pekalongan menuturkan bahwa kegiatan lomba PBB ini dalam rangka HUT TNI yang Ke-72,dan lomba pbb ini adalah untuk membentuk jiwa korsa dan karakter yang baik dalam diri anak muda sehingga harapanya dengan adanya kegiatan ini mereka selaku generasi muda memiliki jiwa dan karakter yang berwawasan kebangsaan dan jiwa yang berdisiplin tinggi serta mempunyai jiwa korsa yang baik. Lomba PBB antar SMA/SMK/MA Se-Karisedenan pekalongan ini sendiri di ikuti oleh 12 tim.**red( pendim 0710 pekalongan )

Post a Comment

 
Top