Diduga Serangan Jantung, Walikota Pekalongan Alf Arslan Djunaid Meninggal Dunia

September 07, 2017
Walikota Pekalongan Alf Arslan Djunaid meninggal dunia. Kepastian kabar duka tersebut diterima pekalongan-news.com, Kamis (7/9/17) Sore pukul 15.30 dari Kepala Bagian (Kabag) Humas Kota Pekalongan, Arief Karyadi melalui saluran telepon genggam.

Menurut Arief, Walikota Pekalongan Alf Arlan Djunaid mengeluhkan dadanya sakit lantas terjatuh saat berada di kamar mandi di kediaman pribadinya di jalan Toba sekira pukul 14.00 WIB.
"Beliau baru saja pulang dari perjalanan dinas dari Makassar untuk menghadiri pameran Sulsel Expo 2017 setelah lebih dulu transit via bandara Ahmad Yani Semarang," ungkap Arief.
Arief menyampaikan, sesaat setelah mengeluhkan sakit di dadanya, Walikota dibawa ke RSUD Bendan, Kota Pekalongan untuk mendapatkan perawatan, namun kondisi Walikota terus memburuk dan akhirnya meninggal dunia.
"Dari informasi yang didapat, Walikota mengehmbuskan nafas terakhir sekira pukul 15.30 WIB," terang Arief.
Walikota Pekalongan yang akrab dipanggil Alex meninggalkan seorang istri, Ratna Sofia dan dua orang anak. Saat berita ini naik tayang, jenazah Almarhum Walikota Pekalongan Alf Arslan Djunaid sudah berada di rumah duka di jalan Toba, Kota Pekalongan.

Informasi meninggalnya Walikota Pekalongan Alf Arslan Djunaid dengan cepat menyebar melalui jejaring media sosial What's app dan ucapan bela sungkawa pun mengalir deras dari beberapa kolega dan pejabat di jajaran Pemerintahan Kota Pekalongan.

Menurut salah satu orang dekat Walikota Pekalongan, Muhammad Lutfie, diduga Walikota Pekalongan Alf Arslan Djunaid meninggal dunia dikarenakan sakit jantung secara mendadak.
"Iya beliau meninggal dunia karena terserang penyakit jantung secara mendadak," ucap Lutfie saat dikonfirmasi melalui sambungan telephon.

Share this

Related Posts