0 Comment
Pekalongan News
Memperingati Hari Bhayangkara ke 71 Polsek Limpung Polres Batang bersama Koramil Limpung menggelar olahraga bersama bertempat di Makoramil
Kabupaten Batang
Memperingati Hari Bhayangkara ke 71 Polsek Limpung Polres Batang bersama Koramil Limpung menggelar olahraga bersama bertempat di Makoramil setempat, Selasa (4/7/17) sore kemarin. 

Dandim 0736 Batang Letkol Inf. Fajar Ali Nugraha, yang diwakili  Kasdim 0736 Batang Mayor Surajii mengapresiasi kegiatan olahraga bersama.
“Hubungan sinergitas  TNI- Polri yang bagus ini diharapkan selalu di jaga dan ditingkatkan dalam rangka menjaga NKRI,” kata Kasdim.
Danramil Limpung Kapten Inf, Bardi menambahkan, jalinan sinergitas antara Polsek Limpung dengan Koramil terus terbina dengan baik dalam segala bentuk kegiatanseperti kali ini dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 71 dengan berolahraga bersama.
“Melalui olahraga bersama ini akan lebih mempererat komunikasi untuk bersama menjaga keamanan wilayah dan NKRI, ibarat pepatah mengatakan sekali berlayar tiga pulau terlampui,” kata Danramil.
Kapolsek Limpung AKP Raharja, menyampaikan apresiasi   pada Koramil Limpung yang telah peduli dalam  HUT Bhayangkara ke 71.
“Terimakasih atas kepedulian Koramil, semoga soliditas dan kekompakan ini akan selalu terjaga  dan terbina dengan baik. karena palang pintu penjaga NKRI adalah TNI- Polri,” kata AKP Raharja.
Setelah olahraga bersama dilanjutkan acara halal bihalal seluruh anggota.
Nampak hadir ditengah tengah personel Dandim 0736 Batang Letkol Fajar Ali Nugraha.

Post a Comment Blogger

 
Top