0 Comment
Pekalongan News
Kapolres Batang AKBP Juli Agung  Pramono  siang tadi melepas 350 personel BKO Ops Ramadniya Candi 2017
kabupaten Batang
Kapolres Batang AKBP Juli Agung  Pramono  siang tadi melepas 350 personel BKO Ops Ramadniya Candi 2017 dari Brimobda Polda Jateng, Dalmas Ditsabhara Polda Jateng; Tim Inafis Polda Jateng dan 10 Polres/ta jajaran Polda Jateng di BKO-kan pada wilayah Polres Batang; Dalmas Satsabhara Polresta Pekalongan yang telah membantu pengamanan lebaran di jajaran Polres Batang bertempat di halaman Mapolres Batang, Selasa (4/7/17).

Kapolres mengapresiasi pelaksanaan pengamanan yang dilakukan segenap jajaran personel yang di BKO-kan di wilayah kabupaten Batang, hingga proses Pengamanan Operasi Ramadniya Candi 2017 berjalan aman dan terkendali.
“Terima kasih atas kerjasama dan dedikasi personel BKO dalam pelaksanaan pengamanan arus mudik maupun balik lebaran,” kata kapolres.
AKBP Juli Agung Pramono juga menyampaikan ucapan selamat hari raya lebaran tahun 2017 dan permohonan maaf lahir maupun batin kepada seluruh personel BKO.
“Tidak lupa pula secara pribdi maupun kedinasan selaku Pimpinan di wilayah jajaran Roban (Polres Batang) mengucapkan selamat hari raya lebaran tahun 2017 dan permohonan maaf lahir maupun batin atas apa yang kami perbuat serta tindakan kami selama ini bergaul bersama dengan rekan-rekan sekalian dalam pelaksanaan tugas pengamanan pada Operasi Ramadniya Candi 2017 Polres Batang ini,” jelas Kapolres dalam sambutan saat apel konsolidasi.
Dikatakan Kapolres, diharapkan sinergi dan kekompakan kerja ini akan selalu dibangun dan dilakukan terus, bukan saja pada saat operasi namun jalinan tali silaturahmi tetap terjalin.
"Hubungan yang baik ini jangan sampai disini saja dan sampaikan salam hormat dan penghargaan kami kepada keluarga di rumah dan pimpinan masing masing," jelas Kapolres.
Dalam kesempatan tersebut,  sebagai wujud penghormatan, Kapolres memberikan cinderamata kepada seluruh anggota BKO.
"Ini sebagai wujud penghormatan  Kami, mungkin nilainya tidak begitu fenomenal, semoga bermanfaat,” tutur Kapolres.
Ia menghimbau untuk berhati-hati dijalan pada saat kembali ke satuannya masing-masing dan semoga selamat sampai tujuan.

Ketika dikonfirmasi AKBP Juli Agung Pramono menjelaskan bahwa apel konsolidasi bertujuan untuk melakukan pengecekan baik personel, sarana dan prasarana maupun alat khusus yang digunakan selama jalanya operasi. 
“Kita cek semua kekuatan personel dan kelengkapan, jangan sampai ada yang tertinggal. Jadi pada saat datang dan pulang harus sama lengkap,” imbuh AKBP Juli Pramono.
Dijelaskan oleh Kapolres, untuk jumlah personel BKO yang diterjunkan selama pengamanan Ops Ramadniya 2017 ada sebanyak 687 personel.
 “Kalau dengan Secapa, Setukpa atau SIP Polri di Sukabumi itu mencapai 687 personel. Mereka melaksanakan pengamanan selama 16 hari, di mulai 19 Juni sampai dengan hari ini. Tetapi untuk Setukpa itu cuma lima hari,” pungkas Kapolres.

Post a Comment Blogger

 
Top