0 Comment
Pekalongan News
Gambar ilustrasi
Kabupaten Batang
Ratusan anggota Banser menggeruduk Polsek Limpung Polres Batang,tak terima dengan salah satu anggotanya di tahan Polisi , dengan mengendarai puluhanan sepeda motor, puluhan  orang anggota Banser  GP Anshor Satkoryon Limpung yang di pimpin langsung oleh Komandan H.A  Mubarok menggeruduk Kantor Mapolsek ,Senin (05/07/2017)  

Komandan Banser H.A  Mubarok  meminta penjelasan tentang penagkapan salah satu  warga desa Dlimas, keadaan yang mulai memanas akhirnya memaksa Kapolsek AKP Raharja menemui masa yang semakin ramai, Kapolsek menjelaskan bahwa kasus penganiayaan terhadap warga desa luwung telah diproses sesuai mekanisme .
”Saya minta agar semua memahami proses penegakan supremasi hukum yang ada”jelas kapolsek.
sebagaimana di ketahui bersama bahwa  kasus pengeroyokan warga pungangan di desa Dlimas sudah diprosesdan para tersangka sudah dikirim ke dan ditahan pada rutan Polres Batang.

Semua kegiatan yang membikin jantung berdebar menjadi mengendor ketika Ketua Tanfidyah MWC NU Limpung KH Ahmad Saechurozi datang bersama pengurus harian.
”Selamat Ulang Tahun Kami ucapkan sepenggal syair lagu yang di awali oleh Ketua di ikuti seluruh anggota Banser dengan suka cita  mencairkan keadaan, semua itu adalah bentuk rangkaian aksi surprise atau kejutan Bagi Kapolsek beserta anggota .

Acara di lanjutkan dengan ramah tamah pemotongan tumpeng  bertempat di balai polmas Parama Satwika Polsek Limpung sebelumnya di awali Tahlilan dan doa bersama untuk keselamatan anggota polri..

Dalam Sambutannya Ketua  Tanfidhyah MWC NU Limpung menyampaikan permohonan maaf apabila membuat pak kapolsek beserta anggotanya kaget,itu merupakan bentuk spontanitas yang kami lakukan.
”Trimakasih telah menerima kami dengan baik ,inilah wujud bentuk kedekatan serta kecintaan kami dengan Polri,Selamat berulang tahun ke 71 semoga Allah SWT senatiasa melindungi dan melimpahkan berkahnya”tuturnya.
”Sekarang ini Polri harus di dukung dalam pelaksanaan tugasnya oleh semua komponen masyarakat dalam tugasnya  menjaga kamtibmas  dan keutuhan NKRI”imbuhnya 
Pada  kesempatan tersebut Kapolsek Limpung mengungkapkan perasaanya atas surprisenya di malam ini.
”Terimakasih pak Kyai beserta anggota banser yang hadir pada malam ini,rasanya sulit di ungkapkan dengan kata kata,dengan ini saya tidak merasa sendiri dalam melaksanakan tugas namun sangat terbantu dengan rekan rekan Banser ,terutama saat kemarin melaksanakan ops Ramadniya dalam pengaturan Lalu lintas di Pos Pam Lebaran”ungkap Rahaja dengan kesan yang mendalam.
Terjalinnya kemitraan dengan seluruh komponen masyarakat salah satunya dengan banser yang merupakan sayap dari NU sehingga dapat menciptakan stabilitas kamtibmas yang mantap.


Post a Comment Blogger

 
Top