googlesyndication.com

0 Comment
Pekalongan News
Sedikitnya 4000 ayam hangus terpanggang dan Pemilik kandang ayam merugi puluhan juta rupiah, akibat dilalap si jago merah
Kabupaten Batang
Sedikitnya 4000 ayam hangus terpanggang dan Pemilik kandang ayam merugi puluhan juta rupiah, akibat dilalap si jago merah. Diduga  kebakaran diakibatkan korsleting listrik hingga membakar kandang ayam milik H. Sohibin warga Dukuh Siwatu,  Desa Siwatu, Kecamatan Wonotunggal, Kabupaten Batang, Jum'at (7/7/17).

Beruntung dalam kebakaran itu tidak ada korban jiwa manusia. Namun korban mengalami kerugian puluhan juta rupiah, sekitar RP. 60 juta.

Kapolres Batang AKBP Juli Agung Pramono melalui Kapolsek Wonotunggal AKP Donmi Krestanto, mengatakan,
 " Api dapat dipadamkan oleh pemadam kebakaran, TNI, Polisi dan masyarakat dalam waktu kurang lebih 1,5 jam " kata Kapolsek.
Menurut Kapolsek, kejadian diketahui oleh Saksi sekitar pukul 05.30 WIB. Kemudian Saksi berlari sambil berteriak bahwa ada kebakaran , pada saat itu Saksi lain yang mendengar teriakan langsung menuju kandang ayam tersebut.
"Diduga api berasal dari kandang ayam bagian tengah yang diakibatkan oleh hubungan arus pendek (Korsleting) kemudian membakar plastik penutup kandang ayam dan api menyebar ke atap yang menyebabkan kandang ayam tersebut roboh," jelas AKP Donni.
Lalu perangkat desa menghubungi Polsek Wonotunggal dan Damkar. Api berhasil dipadamkan sekitar pukul 08.00 WIB dengan menggunakan 3 unit mobil Damkar.

Post a Comment

 
Top