0 Comment
PT Wahana Ottomitra Multiartha TBK (WOM Finance) mengajak 100 anak yatim penghuni Panti Asuhan Aisyiah dari Wisma Rini untuk berbuka puasa bersama di Hotel Sahid Mandarin, Kota Pekalongan, Rabu (14/6/17).

Kegiatan buka bersama Wom Finance dengan anak yatim menurut Chief Human Capital Officer PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk, Ekanto Wijonosunu merupakan kegiatan rutin yang selalu digelar tiap tahun.

Ia mengatakan, kegiatan serupa secara bersamaan juga dilakukan di kota lain seperti Medan, Palembang, Surabaya dan Cimahi.
"Sebelumnya kami juga menggelar buka bersama dengan anak yatim di dua kota, Bekasi dan Makssar," ungkap Ekanto.
Sebagai salah satu perusahaan pembiayaan terbesar, WOM Finance memiliki kontribusi terhadap kepedulian sosial di lingkungan perusahaan terutama dalam kegiatan berbagi di bulan suci Ramadhan.

Ekanto Wijonosunu menjelaskan, pertumbuhan perusahaan yang ditopang oleh kinerja yang baik patut di syukuri, sehingga sebagai ucapan rasa terima kasih, perusahaan menggandeng Panti Asuhan Aisyiah di Wisma Rini untuk berbagi kebahagiaan bersama WOM Finance.
"Kami sangat berharap, di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini kami hadir untuk bersilaturahmi dan apa yang kami lakukan juga mendapat keberkahan dan memberikan manfaat bagi orang lain," ucapnya.
Dalam kesempatan buka bersama dengan seratusan anak yatim, WOM Finance juga memberikan bantuan sosial berupa dana operasional untuk Panti Asuhan Aisyiah Wisma Rini dan juga bantuan bingkisan lebaran untuk 100 anak yatim yang mengikuti kegiatan.

Post a Comment Blogger

 
Top