0 Comment
Untuk memastikan keamanan dan kondisi personel saat bertugas dalam operasi Ramadniya 2017, Kapolres Batang AKBP Juli Agung Pramono melakukan pengecekan dan pengawasan  anggota yang bertugas di Jajaran Polres Batang , Selasa ( 20/6/17) malam.

Kapolres Batang AKBP Juli Agung Pramono mengatakan, Pengecekan mendadak tidak lain untuk mengetahui kondisi Anggota yang bertugas di pos pos pengamanan maupun pelayanan dan  mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan.
“Pengecekan mendadak ini dilakukan, untuk memastikan para anggota dalam melaksanakan tugas dan memastikan kondisi anggota agar selalu meningkatkan kesiapsiagaan dan juga kewaspadaan mengingat faktor kerawanan di jalan," jelas Kapolres Batang AKBP Juli Agung Pramono.
Dalam kesempatan tersebut, Kapolres juga memberikan arahan dan motivasi kepada bawahanya.
"Ini tugas mulia yaitu operasi kemanusiaan dalam rangka mengamankan saudara saudara kita yang ingin berlebaran pulang ke kampung halaman. Oleh karena itu berikan pelayanan yang baik," tegas Kapolres.
Kapolres juga mengingatkan untuk selalu menjaga kondisi kesehatan dan keselamatan serta jangan lupa untuk menjalankan ibadah.
"Meski saat bertugas, namun tetap perhatikan kesehatan diri dan tentunya karena ini masih bulan ramadhan diharapkan untuk meningkatkan amal ibadah dan selalu berdo'a demi keselamatan," imbuh Kapolres Batang AKBP Juli Agung Pramono.

Post a Comment Blogger

 
Top