0 Comment
Briptu Minto Riskiyono anggota kepolisian batang ternyata punya keahlian jadi tukang batu.
Kabupaten Batang
Briptu Minto Riskiyono anggota kepolisian batang seorang Bhabinkamtibmas di desa binaan Briptu Minto selalu berperan aktif dalam setiap kegiatan yang ada, dan juga bisa berperan sebagai tukang Batu, Seperti terlihat saat Personel Polsek Limpung Polres Batang dan Koramil limpung melaksanakan kerja bakti bersama untuk membangun senderan di gedung Koramil Banyuputih beberapa waktu lalu.

Menurut Briptu Minto Riskiyono awal mula punya keahlian sebagai tukang batu, selepas lulus SMK sebelum masuk Kepolisian, dirinya ikut paman yang berprofesi sebagai tukang batu di desa, dan dari situlah ia belajar menjadi tukang batu.
“Jadi pekerjaan seperti ini tidak asing lagi bagi saya,ibaratkan mengasah ilmu dan pengalaman,”jelas Briptu Minto, Rabu (3/5).
Menanggapi hal itu, DanRamil Banyuputih Pelda Syafi’i mengatakan.
“Saya tidak menyangka kalau pak minto bisa memiliki ketrampilan sebagai tukang batu, itu dapat di lihat dari kemahiran menata batu dan adukan sesuai bentuk bangunannya,” tuturnya.
Terpisah Kapolsek Limpung AKP Raharja, S.H., M.H., mengapresiasi kegiatan anggotanya.
”Saya selalu menyampaikan kepada Bhabinkamtibmas untuk selalu aktif di desa Binaan,patut di acungi jempol keahlian Pak mito ,ternyata ilmunya tidak hilang setelah jadi polisi sehinggan tetap bisa di gunakan di masyarakat,” tegasnya .

Post a Comment Blogger

 
Top