0 Comment
pekalongan-news.com
Kerja tim Pendim semakin solid dan beritapun semakin deras mengalir 
Pekalongan
Dua anggota Penerangan Korem (Penrem) 071/Wijaya Kusuma turut mendukung Kodim 0710/Pekalongan untuk menang dalam kejuaraan Lomba Jurnalistik TMMD 2017 untuk katagori Dan Satgas maupun untuk katagori individu para pekerja media setempat.

Selain itu, dua anggota Penrem masing-masing Serma Agus S dan Pelda Rasdi yang diterjunkan untuk melakukan supervisi pelaksanaan TMMD Reguler ke-98 di Desa Rogoselo, Kecamatan Doro, kabupaten Pekalonga juga berharap pelaksanaan TMMD tersebut bisa sukses sekaligus berprestasi.
"Kami TMMD di sini bisa sukses berjalan dan program-programnya bermanfaat bagi masyarakat setempat terlebih lagi bisa mencapai prestasi tertinggi," ucap Agus diamini Rasdi.
Sementara itu Pasiter Kodim 0710/Pekalongan, Kapten Inf Sunarto mengaku senang mendapatkan tambahan tenaga dari Korem yang berarti akan semakin kuat suplai pemberitaan dari Pendim yang disokong Penrem.

Sunarto menjelaskan, jauh hari Kodim Pekalongan sudah menyiapkan tim peliput TMMD, namun setelah ada tambahan tenaga, maka timnya akan semakin kuat.
"Mereka berdua sudah pengalaman tugas semacam ini. Tinggal bagaimana padunya tim gabungan ini untuk bisa terus mengalirkan sumber berita terkait dengan TMMD," ujar Sunarto.

Post a Comment Blogger

 
Top