0 Comment
pekalongan-news.com
Sejumlah media yang bertugas di kabupaten dan Kota Pekalongan mendapatkan dukungan Dandim 0710/Pekalongan Letkol Inf HeriBambang Wahyudi untuk memenangkan lomba jurnalistik TMMD tingkat Nasional 2107
Pekalongan
Dandim 0710/Pekalongan,  Letkol Inf. Heri Bambang Wahyudi berharap ada pekerja media yang bertugas di Kota dan Kabupaten Pekalongan  muncul sebagai pemenang pada lomba jurnalistik TMMD tahun 2017. Hal tersebut ia sampaikan dalam kegiatan silaturahmi antara  pekerja media setempat dengan Kodim 0710/Pekalongan, Senin (3/4/17) malam.
"Semoga juaranya muncul dari rekan-rekan media yang ada di Pekalongan," ucap Dandim saat memberikan sambutan di Kedai Nusantara, kompleks wisata kuliner Bebekan, Kedungwuni, Pekalongan.
Dandim menyampaikan, bahwa sesuai tradisi, di setiap gelaran TMMD Reguler selalu diadakan lomba jurnalistik dengan beberapa kategori.  Yakni, kategori Dan Satgas, dimana yang belomba adalah antar Kodim se -Indonesia, dengan kriteria kuantitas berita yang dimuat di media. Dan juga ada kriteria antar wartawan, yang dilombakan atau  dinilai adalah dari sisi kualitasnya.

Dandim merasa yakin dengan kemapuan para wartawan yang biasa bertugas dilingkungan Kodim 0710/Pekalongan dan Kabupaten Kota Pekalongan pada umumnya.

Hadir dalam kesempatan tersebut,  puluhan pekerja media baik, cetak, online, radio maupun televisi. Di kesempatan itu juga, Dandim Heri berharap, silahturahmi jajaran Kodim dengan rekan-rekan pekerja media harus terus ditingkatkan, tidak saja saat pelaksanaan TMMD,  namun ke depanya juga bisa lebih rutin menggelar pertemuan yang sama.

Dikemukakan, mengatakan, pihaknya siap membantu dan memfasilitasi Para pekerja media untuk kebutuhan bahan liputan.
"Jadi dipersilahkan untuk koordinasi dengan jajaran jika memang membutuhkan data terkait pelaksanaan TMMD. Sekali lagi, mudah-mudahan nanti ada wartawan Pekalongan yang keluar sebagai juara,’’ tutup Dandim.

Post a Comment Blogger

 
Top