0 Comment
Proyek jalan tol merupakan proyek skala nasional,  jalan tol yang terbentang sepanjang 75 kilometer yang menghubungkan daerah Batang dengan Semarang, Jawa Tengah sedang dikerjakan, nantinya pas arus mudik lebaran 2017 bisa dilewati.

Kapolsek Limpung AKP Raharja melaksanakan patroli untuk menyambangi proyek jalan tol  berskala nasional di  Wilayah hukum polsek Limpung Minggu (23/04/2017).

Tiba di lokasi patroli polsek Limpung Polres Batang langsung bertemu dan berdialog dengan  Pelaksana Keselamatan dan kesehatan Kerja PT Waskita Agung Adi Nugroho.

Agung Adi Nugroho berdialog dengan AKP Raharja menyampaikan bahwa Batas kerja di atur sesuai dengan patok pembangunan.
“Wilayah Banyuputih  mulai  patok Sta 394.00 hingga 398+00,meliputi 3 Jembatan mulai dari Kali brotok perbatasan di desa Kuripan kecamatan Subah hingga jembatan kalim kembar perbatasan dengan desa Ketanggan yang ikut kec Gringsing, di tambah satu jalan over pass di pertigaan jalan menuju pantai celong, "jelas Agung Adi Nugroho.
Kemudian AKP Raharja bertanya kepada agung sejauh mana pengerasan jalan di proyek jalan tol ini  
 ”Pelaksanaan pemasangan LC atau Cor beton dasar tinggal 800 m , Isyaaallah dengan kerja cepat lebaran bisa di lewati, seperti arahan pak presiden, ”jelas pria asli Kendal tersebut.
Menurut AKP Raharja kepada para pelaksana atau petugas di lapangan agar senantiasa berkomonikasi dengan polsek Limpung apabila terjadi sesuatu agar polisi bisa mengambil langkah yang cepat dan tepat.
 ”Kegiatan proyek besar ini akan terus kita pantau dan amankan ,saya perintahkan kepada anak buah untuk patroli,  “jelasnya.
Baca Juga :


Dari hasil pemantauan petugas polsek Limpung di lapangan pengerasan ruas jalan berupa pengecoran sudah mencapai 40 persen , di harapkan dengan adanya  pembangunan jalan tol bisa di gunakan untuk mengatasi macet di jalur pantura sehingga masyarakat bisa nyaman dalam kegiatan mudik lebaran nantii.

Post a Comment Blogger

 
Top