0 Comment
pekalongan-news.com
Adu tangkas antara TNI dan warga berlangsung seru du arena olahraga teplok bulu
Pekalongan
Memanfaatkan waktu luang, Warga dan anggota Sargas TMMD Reguler ke-98 di Desa Rogoselo,Kecamatan Doro, Kabupaten Pekalongan memainkan olah raga teplok bulu yang populer di masyarakat.

Beruntung warga memiliki fasilitas lapangan yang memadai sehingga selalu ramai tiap sore dan malam hari. Banyak diantaranya malah bermain laiknya sebuah pertandingan bulutangkis sungguhan dengan dukungan suporter.

Sertu Azis, salah satu Satgas TMMD yang gemar bermain bulu tangkis menganggap kegiatan mengisi waktu luang dengan bermain badminton bersama warga bisa dijadikan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) yang efektif.
"Dari obrolan ringan hingga diskusi juga banyak dibicarakan saat kegiatan. Kita bisa dapat banyak hal, terutama keakraban," ungkap Azis.
Di sisi lain, lanjut Azis, olahraga yang dimainkan juga bisa memberikan manfaat bagi kebugaran tubuh para anggota Satgas. Demikian juga dengan warga.

Azis melanjutkan, saat ini dengan sendirinya kegiatan yang dilakukan hampir semuanya melibatkan warga seperti ibadah bersama, makan bersama, olahraga bersama dan dan beberapa kegiatan sosial lainya juga melibatkan warga.
"Lumayan hasilnya, dengan banyak kegiatan terutama olahraga ini kami bisa lebih dekat dengan warga termasuk berbagi pengalaman," ucap Azis.

Post a Comment Blogger

 
Top