0 Comment
pekalongan-news.com
Mukhlis sudah menganggap TNI seperti keluarga sendiri
Pekalongan
Banyak warga Desa Rogoselo sekarang mengaku memiliki saudara baru yang tinggal satu rumah. Saudara baru tersebut bukan bersala dari sedarah maupun garis keturunan. Namun yang dimaksud saudara baru tak lain adalah Satgas TMMD Reguler ke-98 yang hidup dan tinggal bersama warga dalam satu rumah.

Meski baru sepekan mengisi ruang-ruang yang ada di rumah warga, namun keberadaan TNI yang bertugas di Desa Rogoselo,Kecamatan Doro, Kabupaten Pekalongan tersebut sudah seperti saudara sendiri.
"Kehadiran anggota Satgas sudah seperti saudara sendiri mereka melakukan pekerjaan seperti yang biasa kami lakukan," ucap Mukhlis (46 th) warga Desa Rogoselo yang kediamanya ikut ditempati anggota TNI.
Mukhlis mengaku sudah tidak menganggap anggota TNI yang menginap dan tinggal di rumahnya seperti orang lain. Mukhlis sudah menganggap TNI sudah seperti saudara sendiri.
"Mereka makan, tidur dan membantu pekerjaan rumah kami, jadi kami sudah tidak asing lagi," ungkap Mukhlis.
Meski sejatinya mereka itu abdi negara dan pelayan masyarakat, sambung Mukhilis, namun sikap keseharian mereka seperti keluarga sendiri.

Mereka itu, tambah Mukhlis, sudah seperti kami dalam aktifitas sehari-hari seperti membersihkan rumah, memperbaikai yang rusak-rusak dan mengurus pekerjaan rumah tangga lainya.
"Yang membedakan hanyalah mereka setiap hari bekerja atau bertugas di lokasi TMMD, selebihnya seperti warga desa lainya," beber mukhlis.

Post a Comment Blogger

 
Top