0 Comment
Danramil Kajen, Kapten Inf Parman menggantikan posisi Pasiter Kodim 0710/Pekalongan Kapten Inf Sunarto sebagai Plt Pasiter yang mendapatkan tugas mendadak ke Jakarta.
Sunarto menyerahkan kepemimpinan pelaksanaan TMMD Reguler ke-98  di Desa Rogoselo, Kecamatan Doro, Kabupaten Pekalongan kepada Parman yang diminta untuk melanjutkan supervisi kegiatan di lokasi.
Penyerahan kepemimpinan panitia pelaksana TMMD Reguler ke-98 dilaksanakan dalam sebuah apel upacara yang beralngsung kemari di Desa Rogoselo.
Parman yang mendapatkan tugas baru sebagi Plt Pasiter Kodim 0710/Pekalongan langsung tancap gas mengecek secara keseluruhan persiapan terakhir upacara pembukaan TMMD Reguler ke-98.
"Upacara pembukaan tinggal sehari, segala kekurangan persiapan upacara pembukaan harus segera diinventarisir sehingga hari terakhir ini bisa dimafaatkan untuk menutup kekurangan tersebut," ucap Parman usai menerima mandat.
Setelah melakukan koordinasidengan beberapa pemangku kepentingan, Parman memimpin langsung jalanya evaluasi kekurangan persiapan penyambutan upacara pembukaan TMMD Reguler ke-98 besok.
Baca Juga :

Ratusan Atribut TMMD Reguler Ke-98 Tersebar Luas Di Desa Rogoselo

"Hari ini juga persiapan harus selesai dan besok sudah bisa dilaksanakan upacara pembukaan tanpa gangguan," pungkas Parman. 

Post a Comment Blogger

 
Top