0 Comment
Polres Batang akan melakukan pemanggilan kepada dua orang yang teridentifikasi sebagai pemilik kendaraan yang ditemukan warga berada di muara sungai Sambong beberapa waktu lalu.
Dua kendaraan yang berhasil diidentifikasi tersebut masing-masing Honda Brio bernomer polisi L 1553 TB atas milik seseorang di jalan supriyadi Surabaya dan Yamaha Mio Soul Nopol G 5478 KS milik seseorang yang beralamatkan di Pedurungan, Kota Semarang.
"Kita sudah selidiki plat nomor, nomer rangka dan nomor mesin serta kita cocokan dengan data yang ada di Regident Direktorat Lalulintas yang ada di Polda maupun yang ada di Korlantas Polri," ungkap Kapolres Batang AKBP Juli Agung Pramono, Rabu (15/3/17).
Kapolres menduga, kedua kendaraan misterius tersebut dibeli dalam keadaan seken dan kemungkinan sudah berpindah tangan mengingat pemilik pertama tidak melaporkan telah kehilangan kendaraannya.
Selama penelusuran identitas pemilik kendaraan hingga hari ini, kata Kapolres, belum ada pihak-pihak yang mengaku atau melaporkan kehilangan.
"Jadi kita tidak akan tunggu tapi kita akan panggil dulu pemilik nya karena sudah teridentifikasi," ujarnya.
Kedua kendaraan setelah dievakuasi, lanjut Kapolres, sementara masih dititipkan di Mako Satpol Air Batang, namun setelah ini akan kita tarik ke Mapolres Batang untuk memudahkan pengurusan.
"Dan untuk motif dibalik kejadian tersebut kami belum bisa memastikan, namun yang jelas untuk korban pidana sampai sekarang belum ada yang melaporkan baik itu kehilangan, kecurian, dirampas dan lain sebagainya," paparnya.
Seperti diberitakan sebelumnya, warga Kabupaten Batang dihebohkan dengan penemuan dua kendaraan berada di tengah muara sungai sambong yang biasa dilewati kapal nelayan dari Pelabuhan Batang.
Penemuan kendaraan tersebut menjadi perbincangan hangat masyarakat setelah didapati tiga macam rupa bunga berada di sekitar mobil. Cerita berbau mistispun merebak namun motif penenggelaman kedua kendaraan belum juga terungkap.

Post a Comment Blogger

 
Top