0 Comment
Pekalongan News
kakek  Sikur (78), warga Desa Rogoselo, Kecamatan Doro saat ditemui tim Pendim Pekalongan, Kamis  (29/03/2017), terkait pelaksanaan TMMD 
Pekalongan
Ungkapan kakek  Sikur (78), warga Desa Rogoselo, Kecamatan Doro ketika ditemui tim Pendim Pekalongan, Kamis  (29/03/2017), terkait pelaksanaan TMMD Reguler ke98 Kodim Pekalongan di desanya. 
"Berkat pak Tentara pembangunan Desa saya lancar. Buktinya, jalan rusak di desa kami yang sudah dibiarkan cukup lama kini akan di apal,’"tuturnya 
Mbah Sikur membenarkan dengan dibangunnya ruas jalan di desanya kelak akan bisa memperlancar  akses  Rogoselo ke sejumlah desa lainnya.  

Dengan lancarnya akses itu, nantinya pemasaran hasil perkebunan warga akan lancar dan otomatis nanti bisa mengangkat perekonomian warga.
Baca Juga :

Terhubung Dengan Jalan Tembus, Rogoselo Tak Lagi Terpencil

Sebagaimana diberitakan,  salah satu sasaran fisik TMMD Reguler Kodim Pekalongan, adalah pembangunan jalan dengan panjang hampir 1 Km, dengan lebar 3 m. Khusus untuk pembangunan jalan tersebut,  sudah selama dua pekan ini  sudah dilakukan Pra TMMD, dengan melibatkan unsur TNI dengan warga setempat.

Post a Comment Blogger

 
Top