0 Comment
Dandim 0710/Pekalongan Letkol Inf Heri Bambang Wahyudi
Pekalongan
Dijadikanya Desa Rogoselo, Kecamatan Doro, Kabupaten Pekalongan sebagai lokasi TMMD Reguler ke-98 selain menjadi berkah bagi warga setempat juga menjadi berkah tersendiri pagi para jurnalis yang melakukan kegiatan reportase di lapangan maupun di wilayah Kabupaten Pekalongan dan sekitarnya.

Pasalnya penghasilan para kuli tinta akan bertambah seiring dengan artikel hasil reportasenya yang diikutkan dalam lomba penulisan karya jurnalistik TMMD Reguler ke-98 dapat menjadi juara satu, dua maupun juara ketiga.

Bila berhasil memenangkan lomba, pekerja media baik itu cetak, online dan elektronik akan diganjar hadiah uang pembinaan mulai dari Rp 7 juta hingga Rp 15 juta.
"Ini program negara, dalam kegiatan TMMD ini sorotanya sangat banyak. Ini kesempatan rekan wartawan untuk menelurkan karya juranlistik yang bagus agar dapat memenangkan lomba," terang Dandim 0710/Pekalongan Letkol Inf Heri Bambang Wahyudi menyemangati para wartawan.
Adapun ketentuan lomba meliputi, artikel yang ditulis telah dimuat di media massa baik itu online, cetak maupun elektronik. Para peserta adalah wartawan perorangan maupun tim dengan materi berbentuk pemberitaan, feature, maupun hasil wawancara dengan narasumber.

Ketentuan lainya, pemuatan berita bukan di media internal seperti blog, media sosial maupu vlog dan lainya. Pelaksanaan lomba akan dimulai 9 April 2017 sedangkan penilaian lomba akan dilakukan pada minggu kedua Maret hingga awal Mei.

Sedangkan untuk pendaftaran materi lomba sudah bisa dimulai dan diperbolehkan mengirimkan lebih dari satu artikel yang harus diserahkan kepada koordinator di setiap Kodim masing-masing.
"Sebagai kemudahan dalam membantu lomba jurnalistik, Kodim mempersilahkan para awak media untuk mencari data seputar TMMD ke Kodim, Penrem dan Pendim," tandas Heri.

Post a Comment Blogger

 
Top