0 Comment
Desa Rogoselo, Kecamatan Doro, Kabupaten Pekalongan dipastikan akan menjadi target sasaran TMMD Regional ke-98. Hal tersebut terungkap dalam kunjungan ke lokasi oleh Dandim 0710/Pekalongan Letkol Inf Heri Bambang Wahyudi, Rabu (14/2/17).
Didampingi Camat Doro, Danramil 15/Doro dan jajaran Muspika setempat, Dandim berkeliling melihat dari dekat ruas jalan sepanjang 2500 meter yang direncanakan akan dilakukan pengaspalan pada saat pelaksanaan TMMD di Bulan April 2017 kedepan.
Selain pengerjaan jalan, rencananya program TMMD juga akan menyasar pembangunan turap sepanjang empat meter dengan tinggi satu setengah meter.

Kepada yang hadir Dandim mengharapkan, dalam pelaksanaan kegiatan TMMD di bulan April 2017 nanti, masyarakat dan jajaran Muspika yang ada bisa menjalin kerjasama yang baik.
"Akan lebih maksimal hasilnya gotong royong antara TNI dan masyarakat setempat bisa terwujud memlalui kemanunggalan sesuai target yang sudah direncanakan," ujar Dandim.
Lebih jauh Dandim menyampaikan, program yang disusun bila sesuai dengan harapan, akan terasa manfaatnya bagi masyarakat, khususnya warga Desa Rogoselo, Kecamatan Doro.
Dalam kesempatan tersebut, Dandim juga menyaksikan pengukuran ulang sasaran TMMD berupa jalan yang diketahui selebar tiga meter dengan panjang mencapai 2,5 kilo meter.
Pengukuran jalan desa berupa tanah berbatu sendiri dilakukan oleh Bappeda, PMD, Dan PU Kabupaten Pekalongan sebagai penutup kegiatan kunjungan Dandim ke Lokasi TMMD Reguler ke-98 di Desa Rogoselo, Kecamatan Doro.

Post a Comment Blogger

 
Top