0 Comment
Banyaknya kesalahan koordinasi dan informasi yang terjadi selama pelaksanaan peringatan HUT Kabupaten Pemalang ke-442 membuat Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Pemalang Budhi Rahardjo angkat bicara.
Sebagai Ketua Panitia, Budhi meminta maaf kepada seluruh khalayak terutama kepada tamu undangan yang hadir maupun yang tak sempat hadir pada saat kegiatan terutama pada pelaksanaan puncak acara yang diisi dengan Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kabupaten Pemalang.
Dalam siaran pers yang dirilis melalui Dinas Komuikasi dan Informasi (Diskominfo) Kabupaten Pemalang, Kamis (26/1/17) menyebutkan beberapa kesalahan yang terjadi dan ada beberapa yang harus diluruskan.
"Saya selaku Sekda dan Ketua panitia penyelenggara meminta maaf atas kesalahan serta kekeliruan karena tidak melakukan kroscek terlebih dulu hingga muncul banyak kesalahan," ungkap Budhi tanpa menyebut terperinci.
Budhi mengaku, pihaknya tak menyalahkan sipapaun dan pihak manapun dalam persoalan tersebut, Ia justru mengakui semua murni kesalahan panitia.
Budhi berpesan, pentingnya koordinasi dan komunikasi dalam kegiatan di kemudian hari atau pelaksanaan peringatan HUT Kabupaten Pemalang kedepan semoga tidak lagi terjadi.
Seperti diakui Budhi, permintaan maaf ditujukan kepada adanya kesalahan penulisan informasi yang berhubungan dengan pelaksanaan kegiatan hari jadi hingga menimbulkan polemik dan perbincangan publik.
Baca Juga : 

Meriah Peringatan Hut Kabupaten Pemalang Ke-442

"Sebagai itikad baik panitia, kami telah memerintahkan dinas atau kantor terkait untuk memuat permintaan maaf yang ditujukan kepada instansi maupun lembaga yang mengikuti semua prosesi kemarin," terangnya.

Post a Comment Blogger

 
Top