0 Comment
Pekalongan News
LG X power dengan kapasitas baterai 4.100 mAh  berbodi ramping
Smartphone berkapasitas baterai besar semakin diramaikan oleh beragam pabrikan smartphone demi menghadirkan perangkat untuk melakukan aktivitas selfie, mengakses beragam media sosial,menjelajah internet, menonton video secara streaming dan kegiatan lainnya yang dapat dilakukan sepanjang hari menggunakan smartphone tanpa harus takut kehabisan baterai. 
Namun kebanyakan smartphone berkapasitas baterai besar di pasaran saat ini memiliki bodi tidak terlalu ramping demi menyematkan baterai jumbo, melihat hal tersebut tersebut, LG mencoba tampil beda dengan menawarkan smartphone berkapasitas baterai besar namun tetap mengusung bodi ramping.

LG X power Memiliki kapasitas baterai 4.100 mAh, smartphone yang berjalan di atas sistem operasi Android 6.0 Marshmallow ini tetap memiliki bodi ramping dengan ketebalan hanya 7,9 mm, tidak hanya itu, LG X power juga memiliki bobot ringan dengan hanya 139 gram yang dibalut dengan material nyaman digenggam serta tidak meninggalkan noda sidik jari.

Smartphone berprosesor MediaTek quad core1,3 GHz ini mengalami beberapa kali gangguan lag ketika memainkan gameAsphalt 8: Airborne dengan pengaturan grafik High; namun lancar ketika kami pasang ke pegaturan grafik Medium, mengusung bodi unibody, Anda dapat mengakses slot microSD dan kartu SIM di sisi sebelah kiri,  berbeda dengan kebanyakan smartphone saat ini, LG X power tidak menempatkan tombol daya dan tombol volume secara berjajar, smartphone dengan ukuran 148,9 x 74,9 x 7,9 mm ini menempatkan tombol daya di sisi sebelah  kanan dan tombol volume di sisi sebelah kiri. Sebaliknya, smartphone ini menempatkan port pengisian daya dan port audio jack 3,5 mm di tempat yang sama –sisi bagian bawah.

Ketika kami menguji daya tahan baterai, LG X power mampu bertahan hingga 11 jam 52 menit dengan memutar video secara berulang-ulang lengkap dengan kecerahan dan volume maksimal serta penarikan newsfeed via Facebook, Twitter, Path, dan email. 
LG X power ini dilengkapi dengan fitur quick charge yang hanya membutuhkan waktu 2 jam untuk mengisi hingga penuh.



Post a Comment Blogger

 
Top