1 Comment
Bermaksud mencari pakan ternak di hutan, kakek jompo bernama Supeno (70 th) warga Dukuh Mangal, Desa Gondang, Kecamatan Subah, Kabupaten Batang ini tewas akibat terpeleset masuk jurang.
Korban pertama kali ditemukan oleh Riyati (70 th) warga Dukuh Gunungpring, Desa Gondang yang kebetulan sedang melintas di hutan yang sama melihat kakek Supeno sudah tergeletak.
"Korban masih hidup ketika ditolong Riyati. Namun karena merasa tidak kuat sendirian mengangkat tubuh Supeno, Riyati meminta tolong warga pedukuhan," ungkap Kapolsek Subah, Iptu Budi Prayitno.
Korban akhirnya bisa dievakuasi oleh warga, namun dalam perjalanan menuju Puskesmas, Supeno meninggal dunia.
Hasil pemeriksaan dokter Puskesamas, di tubuh korban tidak ditemukan bekas kekerasan. 
"Korban murni tewas akibat jatuh ke jurang dan dinyatakan meninggal dunia sebelum sampai ke Puskesmas," terangnya.
Jenazah korban akhirnya diserahkan kepada keluarganya untuk dimakamkan. Keluarga korban menerima kejadian tersebut sebagai musibah.
Seperti dilaporkan Polsek Subah, seorang kakek yang bernama Supeno minggu (18/12/16) pamit kepada keluarganya hendak mencari rumput untuk pakan kambing miliknya ke hutan dekat Desa.
Namun tak berapa lama, tubuh korban ditemukan warga lainnya terlentang didasar jurang dalam keadaan masih hidup, Kemudian dalam perjalanan korban meninggal dunia.

Post a Comment Blogger

 
Top